Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal RIlis Komik One Piece Chapter 981

Pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan informasi terbaru tentang pembahasan manga one piece chapter 980 dan jadwal tanggal rilis komik one piece chapter 981. Topik pembahasan kali ini adalah dua karakter yang suka nyasar kembali membuat onar yaitu roronoa zoro dan luffy mengacau di depan pintu gerbang menuju istana kaido di onigashima.

Tanggal RIlis Komik One Piece Chapter 981


Kembali ke tanggal rilis manga piece terbaru dimana minggu depan komik one piece bab 981 libur  atau tidak tayang. Jadi terulang lagi one piece lovers harus menunggu selama 2 minggu lagi karena tanggal rilis manga one piece chapter 981 akan rilis tanggal 7 Juni 2020. Sungguh waktu yang lama untuk menyaksikan dimulainya perang di onigashima. jangan lupa baca manga online terbaru di Mangaplus.Shueisha.co.jp dan Viz.com


Oke kita fokus ke pembahsan komik one piece 980. seperti yang telah mimin bahas dalam prediksi sebelumnya bahwa luffy akan memulai perang idi onigashima benar-benar terjadi dan betul saja hanya karena oshiruko kapten bajak laut topi jerami kesulut emosi.

Dengan kekuatan gomo gomo nu elephant gan luffy membuat kekacaun dan membuat kerusakan di tengah pesta bajak laut yang dihadiri para headliner. Meman faktanya para anggota the beast pirates tidak menyangkan tidak mengenali luffy yang sedang menyamar.



Mereka mengira hanay teman saja yang mabuk dan berbuat onar ditengah pesta akan tetapi ada salah satu bajak laut yang mengenali luffy dan semuanya ikut kacau. Luffy akhirnya diketahui oleh para anggota the beast pirates dan melaporkannya pda Queen.

Kejutan kedua terjadi salah satu anggota straw hat pirates yang suka nyasar juga ikut membantu luffy membuat onar dan mengacaukan pesta. Kini mereka yaitu luffy dan zoro menajdi target pengejaran yang harus di tangkap.

Queen memerintahkan salah satu headliner yang cukup membuat kita terkejut bahkan bajak laut kid pun ikut terkejut dengan headliner yang satu. Dialah apoo yang akan melawan luffy dan zoro dengan kemampuan yang tidak terlihat.

Yang mengejutkan adalah hanya dengan beberapa kali serangan luffy langusng terkapar alias pingsan mokad begitu juga dengen zoro yang dengan mudahnya ia menerima serangan tebasan yang tidak terlihat dari serangan apoo.

Kondisi luffy kini pingsan dan dibawa oleh zoro untuk mencoba kabur dari lokasi kejadian, namaun jelas tikda mudah mereka dihadang oleh para headliner yang jumlah cukup banyak ditambah dengan anak buahnya.

Situasi sudah menjadi kacau bahkan generasi worst berikutnya eustass kida datang membantu untuk menghala apoo. cukup aneh juga yang tadinya kid tidak peduli tiba-tiba ikut menghalau apoo. apakah mereka akan kembali tertangkap?

Kalau menurut mimin mungkin ini sudah tanggung menjadi sebuah kekacauan kemungkinan besar zoro tidak akan kabur ditambah kid membantu mereka punya cukup kekuatan jika hanya melawan headliner dan bos Queen.

Dengan kekuatan luffy yang sekarang mungkin bisa mengalahkan Queen akan tetapi berapa lama luffy bisa sadar dan bangun dari pingsannya yang mendadak. Zoro dan kid harus mengulur waktu agar luffy bisa sadar kembali.

Mungkin alasan mereka tidak kabur adalah bukti zoro mengingat perkataan luffy agar tidak kabur dan terus bergerak maju. Kalau memang itu terjadi tentu akan menjadi awal perang perdana di pulau onigashima.

Dua kapten bajak laut akan melakukan pertempuran besar melawan bos ayau all stars dan mungkin saja queen all star petama yang akan tumbang oleh salah satu kapten bajak laut aliansi apakah itu eustass kid atau money D. Luffy.

Perlu diketahui juga bahwa informasi kekacauan ini belum sampai pada istana kaido. kemungkinan besar jika Queen kalah baru informasi akan menyebar. Jadi setelah ini mungkin tobbi roppo belum menpunyai kesempatan untuk menantang para all star kaido kaena perang sudah dimulai.

Nah itulah yang terjadi pada alur cerita pembahasan manga piece chapter 980. Situasi yang sudah memulai peperangan akan menyebar. Sayagnya kita harus sabar menggun hingga bulan depan. karena minggu depan komik manga one piece chapter 981 libur dan akan rilis pada tanggal 7 juni 2020.
close