Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Komik My Hero Academia Chapter 273

Halo semua kembali lagi bersama mimin yang pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi terbaru tentang jadwal tanggal rilis manga atau komik My Hero Academia chapter 273. Tentu pada minggu ini manga Boku No Hero Academia chapter272 akan rilis resmi pada hari minggu sedangkan untuk rilis manga scan hari ini.

Tanggal Rilis Komik My Hero Academia Chapter 273


Anda bisa baca manga online My hero academia chapter 272 bahasa indonesia atau bahasa inggris di situs baca manga online kesayangan anda seperti mangaplus.shuisha.co.jp atau VIZ.com yang merupakan bahasa inggri. Lalu kira-kira kapan tanggal rilis resmi My hero Academia chapter 273. Berdasarkan weekly shonen jump chapter terbaru tanggal rilis resmi boku no hero 273 akan rilis tanggal 31 Mei 2020.

Nah mari kita review pembahasan komik my hero academia chapter 272 terlebih dahulu.Pada chapter sebelumnya kita telah melihat kebangkitan dari shigaraki yang sepertinya sudah memiliki kekuatan yang over power dan itu menjadi ancaman besar bagi para hero. Kalau ditelisik memang diluar akal musush kini lebih tangguh.

Bahkan sekelas shield saja yang merupakan hero kelas atas yang cukup lumayan dengan kekuatan quirk bisa dikalahkan dengan mudah oleh shigaraki hanya dengan sdikit sentuhan seperti one touch man. Ada kemunkinan besar para hero akan mati pada ark kali ini.

Deku dan kawan-kawan sepertinya harus hati-hati dengna kebangkitan dari shigaraki yang kemungkinan besar akan banyak memakan korba. Deku harus menguasai quirk all might gurunya yang bisa terbang. karena shigaraki ini sulit untuk disentuh dengan kekuatan quirk barunya.

Disamping itu serangan quirk yang paling efektif untuk menyerang shigaraki adalah dengan quirk aizawa yang memungkin jangkauan serangan jarak jauh yang memungkinan penggunanya bisa melayang mungkin seperti eri chan.

Namun apabila setelah time skip shigaraki mendapatkan kekuatan AFO maka besar kemungkinan juga akan sulit dikalahkan oleh para hero. mudah-mudahan deku bisa mengontrol kekuatan AFO 45% seperti para pendahulunya.

Semoga para hero kompak kali ini dan bisa seperti waktu dulu ketika melawan overhaul dimana benar-benar ada rencana adukekuatan dan startegi yang bisa dugunakan kembali untuk mengalahkan shigaraki.

Nah itulah mungkin pembahasan singkat dari mimin tentang review manga my hero academia chapter 272. Kita akan bertemu lagi pada pembahasan manga komik my hero academia chapter 273 yang akan rilis pada tanggal 31 Mei 202 mendatang.


close