Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Komik Dragon Ball Super Chapter 61

Kembali bersama mimin pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan informasi tentang jadwal tanggal rilis manga terbaru komik dragon ball super chapter 61. Tentu kalian sudah baca manga online terbaru buka chapter 60 sebelumnya di situs resmi Mangaplus.shueisha.co.jp dan VIZ.com yang merupakan situs resmi baca manga online.

Tanggal Rilis Komik Dragon Ball Super Chapter 61


Untuk tanggal rilis resmi manga dragon ball super chapter 61 akan keluar rilis pada tanggal 20 juni 2020. Seperti biasanya karena memang manga karangan Akira Toriyama ini hanya dijatah setiap satu bulan sekali dalam weekly shonen jump. Jadi kita harus menunggu lagi selama sebulan untuk aksi son goku dan vegeta.

Kalau dari chapter sebelumnya dragin ball super chapter 60 tentu kita mendapatkan beberepa informasi dan juga fakta yang menarik dari ultra instinct son goku dan tentunya teknik baru dari vegeta yang bisa menggunakan jutsu teknik teleportasi dari bangsa yardrat.


seperti yang telah diketahui bahwa kekuatan ultra instinct son goku saat ini tidak bisa melawan kekuatan moro yang benar-benar super power bisa dikatakan goku kalah telak walaupun dalam mode ultra instinct ini merupakan ancaman bagi bumi.

Nasib bumi kini ditentukan kembal oleh para bangsa saiya. Setelah kekalahan son goku kini harapan besar ada agar bumi selamat ada pada vegeta yang telah datang dari planet yardrat dengan menggunakan teleportation technique Vegeta.

Komik dragon ball super chapter 61 akan menjadi arena alur cerita dari pertarungan vegeta vs moro yang akan menentukan nasib bumi. Mampu vegeta hanya dengan kekuatan super blue level dua bisa mangalahkan moro yang bahkan tidak bisa dikalah oleh kekuatan ultra instinct son goku.

Tentu vegeta punya trik dan cara tersendiri berdasarakan informasi yang ia dapatkan ketika melakukan perjalanan hingga sampai ke planet bangsa yardrat. Kita tunggu saja rilis resmi manga dragon ball super chapter 61 yang akan keluar rilis pada tanggal 20 juni 2020.
close