Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Komik Boruto Chapter 47

Sudah waktunya mimin memberikan informasi baru tentang jadwal tanggal rilis komik manga boruto chapter 47 yang akan rilis resmi pada tanggal 20 Juni 2020 atau lebih cepat 2 hari tanggal 18 juni. Komik boruto bab 47 sendiri akan menceritakan tentang Otsusuki Isshiki yang membuat rencana reinkarnasi dengan sempurna untuk bisa bangkit kembali dan membutuhkan karma seal atau segel karma yang ada pada kawaki sebagai wadah untuk kebangkitan isshikki otsusuki.

Tanggal Rilis Manga Boruto Chapter 47


Nah seperti biasa anda bisa baca manga online komik boruto chapter terbaru di situs resmi seperti mangaplus.shueisha,co,jp dan Viz.com yang merupakan situs resmi baca manga boruto chapter 47 yang akan datang dengan jadwal yang sudah ditentukan yaitu rilis setiap tanggal 20 setiap bulan. Namun perlu dikatahui dulu apa yang terjadi pada pembahasan komik boruto chapter 46 dimana boruto merasakan kehadiran momoshiki yang membuat kekahwatiran dirinya akan berubah menjadi otsusuki karena segel karma yang ia dapat dari membunuh klan otusuki.



Mari kita dalami pembahasan komik boruto chpater 46 Tentu saja masih melanjutkan percakapan antara Amado dengan petinggi konoha di raung invertigasi Melihat hal tersebut  Kawaki hanya terdiam. Sasuke memiliki beberapa pertanyaan lanjutan: Karena sudah ada situasi di mana Momoshiki sementara akan bangkit dalam tubuh Boruto. Apa yang akan terjadi dengan Karma boruto.

Amado memberikan penjelasan secara ilmiah bahawa terdapat data Otsutsuki akan berintegrasi ke seluruh kompatibilitas artinya ada ruang informasi data yang tersimpan didalam sebuah segel karma. jadi semua informasi yang berhubungan dengan klan otsusuki tersimpan pada segel karma. jadi segel karma yang pada jigen, kawaki dan boruto mengandung daata informasi selain mempunyai kekuatan yang besar.


Mungkin ini sedikit janggal bagi uchiha sasuke karena jigen bukan otsusuki isshiki  dan asumsinya otsusuki hanya bisa mengendalikan jigen. itu berarti bahwa Isshiki masih belum dibangkitkan dan butuh wadah khusus agar bisa kembali hidup.

Jadi boruto lovers akan mengetahui identias asli dari otsusuki isshiki kenapa bisa sampai ke bumi dan mampu mengendalikan jigen. sedikit informasi dari mimin yang merupakan sebuah teori bahwa klan otsusuki mungkn diambang batas kepunahan karena mereka menjelajah dunia untuk mencari sumber chakra akan tetapi klan otusuki tentu banyak sudah mati.

Termasuk otusuki isshiki yang pada akhirnya mengalami peristiwa yang membuatnya diambang kematian. Meski begiut ia mamu bertahan dan selamat dari kematian dengan menggunakan hijutsu dimana penggunanya akan menghemat chakra dengan merubah fisiknya menjadi kecil.

Hijutsu kemungkinan tidak jauh berbeda seperti jugo yang ketika ia banyak kehilangan chakra maka akan mengecil. Ini yang terjadi pada tubuh otsusuki isshiki untuk bisa bertahan hidup dengan mengecilkan tubuhnya.


Entah bagaimana bisa sampai pada tubuh jigen. Dengan bentuk kecil seperti mendekati bio molekuler isshiki menjadi suatu parasit yang masuk kedalam tubuh jigen dan mampu mengendalikan jigen baik dari kekuatan dan lain sebagainya yang bersumber dari pusat otaknya.

jadi Isshiki secara fisik berada di dalam tubuh Jigen dan mengandalikan jigen secara penuh dengan bantuna Karma untuk membantunya kembali dalam bentuk yang sempurna. hal itu dapat anda lihat pada tanda Karma yang berada di dagu Jigen.

Chakra otsusuki yang dalam jumlah banyak tidak bisa ditampung dalam tubuh jigen. Artinya pada kondisi ini isshiki membutuhkan wadah yang besar untuk bisa bereinkarnasi, tubuh Jigen tidak akan mampu mengatasi chakra Isshiki dan mati begitu saja. Maka, dia membutuhkan 'Wadah' baru untuk dipersiapkan dan mungkin inilah kenapa jigen membutuhkan Kawaki.

Jika Kawaki digunakan untuk bereinkarnasi, maka kekuatan Isshiki akan sangat tangguh jika dia bisa bangkit kembali ke bentuk sempurna. Itu akan membawa akhir dunia. Mereka memenangkan oleh Karma dalam arti itu, Otsutsuki adalah pengumpulan yang melampaui Kematian. Otsutsuki isshiki berencana untuk bereinkarnasi dengan sempurna


Kita kembali pada pertarungan antara Kashin Koji vs  Jigen. Jigen menyerang Kashin Koji yang mencoba mencoba kembali dari belakang. Dia mendaratkan tendangan pada Kashin Koji dan dipindahkan terpental ke tiang. Kashin Koji membuat pertahanan dengan memanipulasi lantai menggunakan Doton, membuat tubuh Jigen terperangkap sedalam lutut dan tidak bisa bergerak.

Jigen yang setengah terkubur, entah bagaimana bisa melepaskan diri. Jigen sekali lagi menerjang dan menyerang Kashin Koji, ia melemparkan tongkat hitam pendeknya. Kashin Koji bergerak menghindarinya dan melakukan perlawanan dengan jutsu yang berbeda, yang mana jutsu ini memperbaiki Jigen. Jigen terkejut, karena dia tidak bisa menyerapnya.




Kashin Koji menjelaskan itu bukan Katon biasa, disetujui pemanggilan khusus. Api tidak berasal dari chakra, dikeluarkan murni api neraka Gouka dari dasar bumii, Yang sama sekali tidak dapat diserap oleh kekuatan segel karma.  Jadi dalam kasus ini kondisi jigen terpojok karena tidak bisa menyerao jutsu.Jigen terlihat sangat tertekan dan memantulkan cahaya dari api yang tampak seperti cermin.
close