Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Kimetsu No Yaiba 205

Tidak ada yang menyangka bahwa komik manga demon slayer kimetsu no yaiba akan tamat dan berakhir di chapter 205. Setelah tujuan utama serial komik kimetsu no mencapai puncaknya yaitu membasmi bos kibutsuji muzan akhirnya tanjiro dan nezuko kembali ke kehidupan normal para pillar resmi dibubarkan dan seperinya memang seri manga tamat hanya sampai kimetsuno yaiba chapter 205. Lalu kapan tanggal rilis komik manga kimetsu no yaiba 205 rilis keluar?



Dimana bisa baca manga online kimetsu no yaiba 205 terbaru? Untuk tanggal rilis kimetsu no yaiba 205 yang masuk weekly shonen jump biasanya akan rilis keluar setiap minggu jadi untuk komik manga demon slayer kimetsu no yaiba 205 akan rilis hari minggu 17 Mei 2020 Jika libur delay maka kimetsu no yaiba 205 akan rilis tanggal 24 Me 2020. UPDATE Terbaru jadwal rilis sudah dikonfirmasi bahwa tanggal rilis resmi manga kimetsu no yaiba chapter 205 akan rilis hari minggu pada tangal 17 mei 2020



Anda bisa baca manga online chapter terbaru kimetsu no yaiba 205 disitus resmi baca manga online seperti  mangaplus.shueisha.co.jp dan VIZ.com. Lalu bagaimana nasib tanjior setelah bubarnya para pillar? apakah tanjiro pulang kembali ke kampung halaman bersama nezuko?


Lalu apakah yang terjadi pada kanao tsuyuri, giyu tomioka dan urokodaki di chapter 204? yang pasti mereka selamat meski dalam keadaan yang terluka para mereka dalam keadaan sehat bisa melakukan teknik pernapasan konsentrasi penuh sebagai bagian teknik rehabilitasi.


Inosuke dan zenitsu bagaimana keadaan mereka? menurut opini yang beredar dala pemabahasan kimetsu no yaiba mereka juga  selamat setelah melakukan pertarungan yang luar biasa dengan iblis bulan atas cukup mendapatkan luka yang parah namun pada endingnya  trio pillar bocah ini di chapter 205 sehat sehat saja.


Setelah semuanya berakhir tidak ada lagi para pillar di pemburu iblis dalam chapter 205 karena sudah dibubarkan pada pembahasan chapter 204. Tanjiro dan teman-teman lain hidup normal dan tidak ada lagi iblis atau oni yang berkeliaran hal itu terbukti setelah time skip 3 bulan kemudian.

Apa yang akan terjadi berikutnya jika demon slayer manga kimetsu no yaiba tamat pada chapter 205 atau mencapai klimaks? tinggal menunggu seri anime saja pada movie trailer infinity train arc yang akan rilis pada bulan oktober 2020.

Tinggal menunggu lagi apakah ada pembuatan setelah infinity train arc akankah seri demon slayer kimetsu no yaiba season 3 akan dibuat kembali oleh pihak ufotable yang merupakan studio produksi dari seri manga kimetsu no yaiba yang tamat di chapter 205 karangan koyoharu gotoge.
close