Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Manga ACT-AGE Chapter 111

Manga ACT-AGE merupakan seri manga atau komik yang ditulis oleh Tatsuya Matsuki dan diilustrasikan oleh Shiro Usazaki dan diserialisasikan dalam Weekly Shonen Jump sejak 22 Januari 2018. Certia komik ACT-AGE sendiri akan memasuki chapter 111. Lalu kapan jadwal tanggal rilis atau release date ACT-AGE chapter 111. Dimana bisa baca manga online ACT-AGE 111?



Anda bisa bisa baca online manga terbaru ACT-AGE disitus resmi baca manga online seperti Mangaplus.shueisha.co.jp dan VIZ.com. Untuk tanggal rilis sendiri komik atau manga ACT-AGE akan rilis keluar pada tanggal 10 mei 2020.

Alur cerita ACT-AGE sendiri mencertiakan tentang Kei Yonagi, seorang gadis SMA yang berusaha untuk menjadi seorang aktris. Dia tinggal bersama dua adiknya, setelah ayah mereka pergi dan ibu mereka meninggal.

Kei memiliki bakat ekstrem untuk akting metode, sampai pada titik di mana ia kehilangan jejak kenyataan saat berakting. Pada sebuah audisi, beberapa berspekulasi bahwa bertindak dengan intensitas ini dapat merusak diri sendiri, dan mengutip itu sebagai alasan untuk tidak menerimanya. Namun, Kei menarik perhatian sutradara yang sangat terkenal Sumiji Kuroyama, yang melangkah maju dengan maksud untuk mengeluarkan potensi penuhnya.
close