Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Siap Siap Daftar Gelombang 4 Kartu Prakerja

Salah satu program pemerintah kartu prakerja telah memasuki proses seleksi dari gelombang 3 para peserta calon penerima ternyata masih banyak yang gagal dengan alasan karena telah memenuhi kuota. Kendati demikian program kartu prakerja menyediakan 30 gelombang. Untuk pendafataran gelombang 4 atau Empat sudah bisa mulai daftar pada mulai hari senin tanggal 4 Mei 2020.



Cara daftar gelombang 4 kartu prakerja pun tidak jauh berbeda. Bagi pendaftar baru yang akan ikut pendaftaran gelombang 4 harus menyediakan kuota internet, KTP, dan rekening pembayaran untuk metode transfer saldo dan insentif kartu prakerja. Janga lupa juga untuk mengambil gambar swafoto atau selfie dengan jelas dan tajam untuk wajah dan KTP anda.

Bagi para peserta gelombang sebelumnya yang gagal lolos seleksi pada gelombang 1, gelombang 2, dan gelombang 3, bisa kembali mengkikuti proses seleksi pada gelombang 4. Karena menurut halaman resmi kartu prakerja para pendaftara yang gagal pun masih bisa ikut lagi karena daftar gelombang terbuka setiap minggu dan untuk minggu ini pendaftaran gelombang 4 akan dibuka.


Cara daftar gelombang 4 empat untuk peserta yang gagal lolos seleksi pada gelombang sebelumnya bahkan tidak pernah lolos dari semenjak pertama mendaftar gelombang 1, gelombang 2, dan gelombang 3. Cukup dengan klik tombol gabung saja. Sebab pada gelombang 3 anda sudah mengisi sambung rekening dan tes motivasi dan kemampuan dasar.

Jadi kemungkinn untuk para peserta yang gagal lolos seleksi gelombang sebelumnya harus dengan cepat mulai daftar agar anda masuk kuota gelombang 4 dan lolos seleksi evaluasi kartu prakerja. Dengan begitu kesempatan lolos gelombang 4 semakin besar.
close