Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sambil Nunggu Manga One Piece 980 Ini 7 Kesalahan Besar Luffy Pada Big Mom

Masih satu minggu lagi untuk bisa baca manga online komik terbaru One Piece Chapter 980 karena sudah dipastikan minggu ini libur jadi mimin pastikan tanggal rilis resmi one piece terbaru akan rilis tanggal 24 Mei 2020. Tentu saja masih melanjutkan penyerangan aliansi luffy dan akayaza di onigashima menuju istana Kaido yang sedang bersama Big Mom. Anda bisa baca manga online komik one piece chapter 980 sub dan bahasa indonesia di situs kesayangan anda atau Mangaplus dan VIZ.



Ini menjadi hal yang menarik untuk dikonsumsi sebelum pembahasan manga one piece 980 kita perlu flashback terlebih dahulu. Kenapa Big Mom sampai rela datang ke wano dan melanggar perjanjian walaupun faknya para yonkou kaido dan big mom beraliansi. Tentu saja Big Mom sangat ambisius ingin sekali mengejar straw hat pirates terutama kapten kapal yaitu Monkey D Luffy karena mempunyai track record buruk di mata big mom yang sudah melakukan kesalahan besar.

Disamping itu Arc Wano memang telah lama digadang-gadang akan menjadi cerita paling buruk di serial One Piece. Selain karena Luffy cs harus berhadapan dengan Kaido, mereka juga harus bertemu kembali dengan Big Mom yang masih menyimpan amarah terhadap kelompok topi jerami apalgi mereka sudah deal akan melawan para pemberontak terutama mugiwara. Nah untuk mengingatkan kamu kembali, berikut kesalahan fatal luffy terhadap Big Mom hingga yonkou tersebut berani mengejar sampai ke negeri wano dan beraliansi dengan Kaido.
pada Big Mom.

1. Memakan Manisannya Big Mom
Ulah pertama Luffy cs yang sukses membuat Big Mom marah, yaitu dibutuhkan habis manisan yang harusnya menjadi upeti Kerajaan Ryugu di kelompok bajak laut Big Mom. Upeti tsb diberikan setiap bulannya sebagai bayaran atas izin yang diberikan Sang Yonkou Wanita. Nah karena Big Mom sangat suka manisan dan membutuhkannya untuk pesta teh, dia lantas meminjamkan akan menghancurlan Pulau Ryugu. Namun, takut, Luffy malah berbalik menantang Big Mom, yang tentu saja lebih mudah marah. Alhasil kelompok Luffy mulai ditandai.

2. Mengalahkan Cracker
Karena harus menjemput Sanji yang tengah berada di markasnya Big Mom, Luffy dan beberapa anggotanya pun menyusut ke Wholecake Islands. Di tempat tsb, sebaliknya di Hutan Misterius, Luffy dihadang oleh salah satu komandan manis Big Mom, yaitu Charlotte Cracker. Pertarungan pun tidak bisa dielakkan. Namun, meski awalnya mendapat kesulitan, Luffy akhirnya berhasil mengalahkan salah satu anak terkuat Big Mom tsb, dengan mengalahkannya hingga terbang jauh ke tengah kota. Terang saja hal ini menjadi alasan Mom Besar marah terhadap Luffy cs.

3. Mengacaukan Pesta Pernikahan
Setelah berhasil di penjara buku, Luffy lagi-lagi membuat ulah. Ia bersekongkol dengan Gang Bege untuk menghabisi Big Mom. Salah satu aksinya yang berhasil mempermalukan Big Mom dihadapan tamu-setuju, saat Luffy mendadak muncul dari dalam kue pernikahan saat pesta tengah berlangsung. Amarah Big Mom semakin memuncak karena sudah lama ia mengidam-idamkan kue tsb. Kali ini tidak ada ampun lagi untuk Luffy. Big Mom mulai menyerang !.

4. Menghancurkan Foto Mother Caramel
Menghancurkan foto Mother Caramel adalah satu titik penting dalam kelancaran rencana pembunuhan Big Mom. Hal ini menarik untuk membuat Ibu Besar kaget karena kesukaannya pada Ibu Karamel, sosok yang dianggapnya sangat berjasa semaca besar. Rencana membuat kejutan ini mulanya berhasil, namun berhasil menyerang Big Mom dengan mudah setelah itu, Luffy cs malah berbalik menerima serangan. Sang Yonkou sangat tampak naik darah.

5. Merebut Jinbei dan Caesar
Dalam keadaan yang semakin kacau Big Mom pun kembali dibakar emosinya. Kali ini Jinbei yang memulai. Ia terang-terangan menyatakan diri bergabung dengan kelompok Topi Jerami dan keluar dari bajak laut Big Mom. Hal ini tentu saja membuat Luffy senang, tetapi tidak dengan Sang Yonkou. Ia bukan saja harus menyaksikan pengkhianatan Jinbei, tetapi juga akhirnya melepaskan Caesar yang melarikan diri setelah rencana beruntung mereka gagal total. Big Mom pun mengamuk habis-habisan.

6. Mengalahkan Katakuri
Tidak ingin ibu dan kelompoknya dipermalukan, Katakuri, komandan manis terkuat Big Mom pun bertindak, ia sukses menjebak Luffy di dunia mirror dan berduel satu lawan satu. Namun kemenangan yang ia dapat, dalam pertarungan yang terus berlanjut, Katakuri berhasil dikalahkan oleh Luffy. Sontak anggota bajak laut Big Mom lain yang menanti di luar sangat marah akan hal ini, begitupun dengan Big Mom saat mendengat kabar tsb. Hmm kali ini benar-benar sulit ditangani gaes.

7. Merebut Zeus Dari Big Mom
Tidak ingin kalah dengan yang lain, Nami pun ikut serta berjuang amukan Big Mom. Menjelang mereka berhasil melarikan diri dari Wholecake Islands tsb, ia merebut Zeus dari tangan Big Mom. Tentu saja amarah Big Mom semakin menjadi-jadi, sebab gumpalan awan tsb merupakan satu dari tiga senjata hommiesnya. Namun demikian Big Mom tidak bisa berbuiat banyak. Luffy cs berhasil kabur sementara ia berhasil mengalahkan kekalahan besar. Sambil membaca berita harian Morgans, Sang Yonkou yang terus menyumpah serapah, tekad akan membalas Luffy di Wano.
close