Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prediksi Pembahasan One Piece Chapter 980 Luffy Memulai Keributan Onigashima?

SERGURUKU. Prediksi Pembahasan Manga One Piece chapter 980 Apakah luffy akan menjadi orang pertama yang memulai keributan perang di Onigashima? mungkin itulah yang yang terjadi pada ending komik atau manga one piece chapter 979. Seperti yang telah diketauhi bawah saat ni luffy sedang nyasar dan berada dalam kerumunan bajak laut beast pirates.



Pada Pembahsan sebelumnya one piece chpater 979 sempat tersulut rasa jengel pada luffy ketika para anak buah kaido yang membuang oshiruko atau sup kacang merah dengan gampangnya padahal makanan tersebut sangat di sukai Otama. Para anak buah The Beast Pirates ini sedangan dalam pesta mereka merayakannya dengan minum sake. Apakah mereka tahu luffy?

Jelas tidak karena ketika luffy sedang mencari rambut landak dan menanyakan kepada salah satu anggota beast pirates mereka tidak tahu. Lalu anggota tersebut heran apakah kita pernah bertemu? Ini akan menjadi sumber masalah yang baru di Onigashima.

Nah ini mungkin menajdi prediksi pembahasan one peiec 980 Jika sampai Moket D. Lufyy menimbulkan masalah yang bisa menyebabkan keributan di tempat tersebut dan menjadi pusat perhatian mereka maka mereka akan mengetahui bahwa luffy adalah musuh buronan kaido yang berhasil selamat dari penjara Udon.

Jika sampai hal itu terjadi pasti luffy akan ditangkap akan tetapi jelas hal itu sangat mustahil apabila luffy sampai ditangkap. Kalau menimbulkan keributan itu pasti. nah inilah yang akan memicu awal mulainya perang besar di onigashima.

Tentu saja ini masih hanya prediksi mimin untuk pembahasan one piece 980. Bukan hanya itu saja Rorooa Zoro juga sepertinya akan menyusul luffy dan seperti biasa zoro juga mempunyai kebiasaan yang suka tersesat. Namun apakah bisa menemukan luffy?Yang jelas jiak kedua orang bodoh ini nyaras pasti menimbulkan keributan dan hal itu diperkuat oleh pendapat chopper

Balik lagi ke alur one piece 979  bahwa Kaido memerintahkan Tobbi Roppo unutk mencari anak dari kaido yaitu yamato yang tiba-tiba menghilang hari ini. Tentu tidak akan jauh dari onigashima bukan? Bisa saja sebelum Tobi Roppo atau The Flaying Six mencari Yamato namaun sudah terlebih dahulu ditemukan oleh bajak laut Aliansi.

Mungkin para Aliansi Akayaza yang menukaman Yamato bisa dari Kinemon atau Denjiro. Atau bahkan Yamato akan ditemukan oleh Zoro yang memang suka nyasar atau tersesat dan mereka berteu secara tidak sengaja.

Nah yang menjadi petunjuk Yamato adalah para tobi roppo mereka menyebutnya Tuan Muda Yamato. Artinya yamato masih muda bukan? Sampai saat ini kita juga belum mengetahui umur anak kadio yamato apakah seumuran dengan momonosuke?

Apakah kanjuro juga yang akan menemukan Yamato yang saat ini sedang  menuju istana kaido dengan membawa salah satu dari anak kozuki oden yaiut momonosuke. Masih banyak kemungkinan yang akan terjadi.

Fakta memang saat ini para bajak laut beast pirates tidak mengetahui pergerakan dari Akayaza atau nine red scabbards yang sudah mengeng mereka dengan 5000 pasukan tanpa diketahui meski berasal dari pasukan selatan dan pasukan dari timur.

Kita juga belum mendektsi dimana kelompok law dan apakah law juga mempunyai kesempatan unutk menemukan anak yamato? tentu saja mereka punya kesempatan. Tapi kemungkinan besar hampir Akayaza dan Aliansi bajak laut tidak tahu identitas yamato apalagi tahu bahwa kaido mempunyai anak yaitu Yamato.

Back to the topik prediksi pembahasan one piece 980 Luffy adalah karakter yang tidak memperdulikan strategi untuk menghancurkan lawan itu sifat dasar yang kadang juga luffy suka lupa dan sering sekali terbawa suasana. Jika sampai membuat kerumunan dan menimbulkan keributan dikalangan anak buah kaido maka informasi luffy akan dketahui dan pihak istana pun akan mengetahuinya.

Rencana penyerangan di ulau onigashima pun tidak akan berjalan lancar dan memang harus seperti itu sebab kalau berjalan dengan lancar rasanya tidak akan menarik bukan? Kita lihat saja nanti Oda sensei akan menyajikan alur seperti apa cerita komik atau manga one piece chapter 980 yang akan rilis pada tanggal 24 mei 2020 yang di rilis oleh Mangaplus dan VIZ.
close