Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prediksi Pembahasan Manga Boruto Chapter 46

Haloo semuanya Fans percaya pada saat itu bahwa hiatus adalah karena liburan Golden Week di Jepang, yang terjadi setiap awal Mei. Sementara itu, perayaan publik tahun ini kemungkinan telah dipengaruhi oleh pandemi COVID-19. Juga, ada pengumuman penundaan sebelumnya untuk beberapa judul manga karena krisis kesehatan masyarakat. Untungnya bagi para penggemar alam semesta Naruto, kedua contoh tersebut tampaknya tidak mempengaruhi komik  Manga Boruto cahpter 46, dan dipastikan akan rilis keluar pada  hari Rabu tanggal 20 Mei Mangaplus.shueisha.co.jp dan VIZ.com


Tidak harus bersabar selama bertahun-tahun tahun ini akan sangat dihargai ketika penggemar menyadari betapa banyak tindakan yang bisa terjadi di komik atau manga Boruto bab 46. Pertarungan antara Kashin Koji dan Jigen akhirnya telah dimulai dan akan lebih lanjut ditangani chapter 46 ini.

Lebih jauh, ini bukan hanya pertarungan biasa karena misteri besar masih menyelimuti latar belakang dan motif Kashin. Apa yang hanya diketahui para penggemar untuk saat ini adalah bahwa Kashin diciptakan semata-mata dengan tujuan untuk membunuh Jigen. Ini mengatakan banyak tentang masa depan seri manga komik boruto tentang identitas asli kashin koji. Pertama, teori bahwa dia adalah Jiraiya semakin tidak mungkin. Kedua, orang lain dengan motif yang lebih besar bekerja melawan klan Otsutsuki. Mudah-mudahan, yang terakhir akan menjadi bagian dari pencerahan Amado di manga Boruto bab 46.

Amado telah mulai membocorkan informasi ke Naruto, Sasuke, dan Shikamaru dengan sukarela di Konoha, dan nampaknya informasinya sangat membantu dan sah. Tetapi dia masih memiliki banyak hal untuk dikatakan, terutama tentang segel karma. Tidaklah mengada-ada untuk mengharapkan manga Boruto bab 46 menjadi cerita yang terpadu antara Kashin dan Jigen dan lanjutan investigasi dari Amado.

menariknya adalah Manga Boruto bab 46 akan melanjutkan pertarungan antara Jigen dan Koji. Yang lebih menarik adalah bahwa ia mungkin mengungkapkan sesuatu tentang masa lalu Koji dan bagaimana ia menjadi anggota Kara. Semua orang di Konoha curiga ketika mereka tahu bahwa Amado ingin membelot. Bahkan Kawaki tidak tahu mengapa ilmuwan Kara akan mengkhianati organisasi.

Namun, Kawaki tahu bahwa ketidakhadiran Amado dari markas Kara berarti bahwa sesuatu yang sangat serius sedang terjadi. Sebagai kepala litbang Kara, Amado tahu terlalu banyak tentang organisasi yang Jigen tidak akan mengizinkannya menjelajah di luar.

"Dia hanya berada di sini adalah tindakan pengkhianatan yang menimbulkan kemarahan Jigen," Kawaki menjelaskan kepada Naruto dan yang lainnya. "Aku yakin Amado sudah siap mati."

Keadaannya dikonfirmasi oleh Amado sendiri yang menunjukkan tekadnya untuk membagikan apa yang dia ketahui tentang Kara. "Aku tidak punya tempat untuk pergi jika Konoha menolakku," kata ilmuwan Kara. "Bahkan jika aku berhasil pergi dari sini, aku tidak akan bisa melarikan diri dari Jigen jadi aku juga akan mati."

Amado kemudian menjatuhkan wahyu besar. "Jigen adalah seorang Ohtsutsuki atau lebih tepatnya dia menjadi seorang Ohtsutsuki," kata si pembelot. "Dia awalnya adalah manusia biasa seperti kita."

Seperti dijelaskan oleh Amado, Ohtsutsuki dapat dipandang sebagai parasit alien dari planet lain. Tujuan utama mereka adalah untuk melahap kehidupan seluruh planet.

Mereka melakukan ini dengan menanam Pohon Ilahi yang menyerap chakra dari setiap makhluk hidup di planet ini. Setelah menghasilkan buah chakra, mereka memanennya membunuh setiap makhluk hidup dalam proses sebelum pindah ke planet lain.

Amado kemudian memperlihatakn live streaming koji kepada Naruto, Sasuke, dan Shikamaru sebagai pertunjukan langsung dari konfrontasi yang terjadi antara Jigen dan Koji kembali di markas Kara menggunakan kacamatanya sebagai proyektor dan kodok Koji sebagai pemancar. Dalam adegan itu, Jigen menuduh Koji berkonspirasi dengan Amado untuk menabrak kapal sehingga Kawaki bisa melarikan diri. Amado juga mengungkapkan bahwa Kashin Koji adalah satu-satunya rekan di organisasi Kara.

Jigen menuntut dari Koji apa motifnya dan Amado untuk bangkit melawannya. Dia mengalami kesulitan untuk mencari tahu pengkhianat terutama karena mereka telah membuat perjanjian tentang buah chakra.

Koji kemudian menyerang pemimpin Kara menggunakan senjata rahasia. Namun, Jigen menghilang dari kursinya dan muncul kembali di belakang Koji menyerang yang terakhir dari belakang. Jigen berjanji untuk tidak membunuh bawahannya segera karena dia ingin tahu segalanya.

Namun, ternyata Koji yang ditikam oleh Jigen hanyalah klon bayangan. Jigen asli sebenarnya berdiri beberapa meter di belakang Jigen.

Manga Boruto bab 46 kemungkinan akan berlanjut di mana bab sebelumnya tinggalkan, yang merupakan pertarungan antara Jigen dan Koji. Yang menarik adalah bahwa Koji mengisyaratkan bahwa ia mungkin ditanam di Kara dengan tujuan untuk menghancurkannya dari dalam.

"Aku tidak tertarik pada buah chakra," kata Koji pada Jigen. "Sejak awal, aku diciptakan untuk membunuhmu."

Manga Boruto bab 46 akan tiba di Mangaplus dan VIZ pada 20 Mei.

Menghadapi Kashin Koji tentang pelarian Kawaki dan Amado berbalik, Jigen ingin tahu apa motif Kashin untuk melakukannya. Percaya bahwa keseluruhan Organisasi Kara ingin mendapatkan Buah Chakra, Jigen marah dengan Kashin karena mencoba merusak rencana ini. Di sinilah perkelahian antara keduanya pecah ketika Jigen mencoba untuk menusuk Kashin melalui hati. Namun, Kashin berhasil menghindar dengan klon bayangan.

Di sinilah Kashin menyebutkan bahwa ia diciptakan dengan tujuan tunggal untuk membunuh Jigen. Ini adalah pengungkapan yang menarik untuk sejumlah alasan karena tidak hanya itu mengkonfirmasi banyak teori penggemar bahwa Kashin berada di Kara untuk alasan yang berbeda dari yang lain, tetapi juga menegaskan bahwa Kashin adalah makhluk ciptaan. Kara adalah sekelompok prajurit yang ditingkatkan teknologi, jadi siapa yang menciptakan Kashin Koji?

Bab yang sama ini juga mengungkapkan bahwa Amado adalah salah satu yang mengawasi banyak peningkatan ini untuk kelompok kara, jadi apakah mungkin Amado menciptakan Kashin juga? Atau apakah Kashin Koji adalah ciptaan yang ditempatkan jauh sebelumnya untuk menghentikan Jigen setiap kali dia sampai di titik ini? Kenapa sekarang Kashin Koji akhirnya beraksi? Apa yang Anda pikirkan tentang pengungkapan ini? Beri tahu kami pendapat Anda di komentar atau bicarakan langsung dengan saya tentang semua hal anime dan hal keren lainnya

close