Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pertarungan Itachi dan Shisui Vs ANBU Kalah Telak!

Sesama anggota klan uchiha, itachi dan shisui merupakan ninja yang paling berhak yang pernah mendapat Klan Uchiha dan Desa Konoha. mereka adalah rekan sekaligus sahabat sejak kecil. Uchiha shisui yang merupakan senior yang mengajar jurus shuriken kepada itachi yang masih genin dan melatihnya untuk ikut dalam pelatihan bertahan hidup di hutan.



Dalam pelatihan bertahan hidup di hutan, itachi juga banyak belajar untuk menganlisis dan mengumpulkan informasi dari berbagai jejak yang diucapkan para shinobi akan tetapi siapa sangka mereka harus ditekuk dengan pasukan ANBU.

Ne yang sama-sama berasal dari Konoha. Bermula dari anggota ANBU yang bergabung dengan shinobi konoha yang juag ANBU akan tetapi dari divisi hokake ke-3 yang dianggap sebagai penghianat konoha.

Namun shisui dengan menjelaskan telah meminta bantuan shinobi konoha yang diserang ANBU Ne ini adalah penghianat tapi ANBU Mereka hanya menjelaskan tentang apa yang dilakukan oleh shinobi konoha yang bisa mengancanam keselamatan dan perdamaian Desa Konoha. Sementara itu itu harus diambil dan diberikan oleh Hokage ke-3 akan tetapi ANBU Ne yang di bawah kepemimpinan danzo ingin mendapatkan itu.

Memang divisi ANBU yang berada di bawah kekuasaan hokage ke-3 yang saat ini dipimpin oleh sarutobi hiruzen sangat berbeda dengan divisi ANBU yang diketuai danzo. Kerap kali para pemimpin mereka bentrok hokage lebih suka cara yang lebihbaik dan bijak dalam kaitannya dengan perdamaian Konoha sedangakn danzo lebih ditujukan untuk cara mengelola Konoha termasuk membelanjakan semua shinobi konoha jika disetujui keamanan desa.

Perbincangan yang dilakukan antara itachi dan shisui dengan ANBU tidak mendapatkan titik temu karena ide atau ideologi yang berbeda akibatnya terjadi pertarungan sengit antar mereka. uchiha Itachi harus berhadapan dan melawan salah Kunoichi dari anggota ANBU Ne yang berusia dan pengalamannya jauh berdeda.

Sementara uchiha shisui harus berhadapan dengan dua shinobi ANBU Ne hanya untuk melindungi shinobi yang membantu penghianat tersebut. hal yang menarik adalah saat itachi berhadapan dengan kunoichi ini untuk pertama kalinya sharingan itachi menanggapi dalam pertarungan sungguhan.

Dengan doujutsu hasil kunoichi dari ANBU Ne ini terperangkap dengan jebakan shurikennya sendiri dan pingsan. Sementara Uchiha Shisui yang sudah berhasil mampu melawan dan meladeni perlawanan 2 ANBU NE sekaligus berkat sharingan dan jurus shunsin no jutsu shisui mengalahkan mereka dengan mudah. Meskipun terjadi pertarungan antar sesama shinobi konoha tidak ada korban jiwa yang mati
close