Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengumuman Pemenang Kotak Kejutan Tokopedia Mei 2020

Pasti warganet sedang menunggu bukan kapan pengumuman resmi  pemenang undian kotak kejutan tokopedia yang sudah berlangsung dari bulan april sampai dengan bulan mei 2020. Tepatnya promo undian kotak kejutan tokopedia di mulai pada tanggal 6 april sampai 13 mei 2020.  Undian tersebut memang memiliki grand prize hadiah mobil Mitsubishi Xpander bagi para pengguna aplikasi tokopedia. Update Pengumuman resmi undian Kotak Kejutan Tokopedia diumumkan pada tanggal 2-3 Juni 2020.

BACA TERBARU Cara Melihat Pemenang Undian Kotak Kejutan Tokopedia Bulan Mei 2020

Update terbaru sampe begadang nih, kabar gembira bagi anda pengguna aplikasi tokopedia karena hasil undian dan para pemenang kotak kejutan tokopedia bulan mei sudah bisa lihat disitus resmi tokopedia. selamat kepada para pemenang undian dari mobil xpander, motor yamaha, hp samsung emas antam dan power bank untuk melihat pemenang silahkan klik DISINI.



Kotak kejutan tokopedia juga menyediakan hadiah lain seperti power bank, emas antam, motor yamaha dan smarphone samsung. bagi para pengguna yang sudah banyak mengkoleksi kupon undian yang akan beberpa jam lagi kupon undian tersebut hilang setelah batas waktu berakhir.

Yang paling penting bagi pengguna yang sudah mendapatkan kupon undin kotak kejutan tokopedia sebaiknya menyimpan no angka unik atau no kupon undian yang sudah didapatkan karena setelah kupon tersebut masa berlakunya habis anda tidak akan mengetahui no kupon undian anda karena sudah hilang.

Hal tersebut bisa menyebabkan anda gagal untuk menjadi pemenang kotak kejutan tokopedia 2020 ini karena anda tidak menyimpan nomor undian anda sebagai bukti anda adalah pemenang kupon tersebut. Sayang bukan jika anda sudah akan tetapi anda lupa menyimpan nomor kupon undian tersebut dan gagal menjadi pemenang kotak kejutan tokopedia.


Lalu kapan kira-kira pengumuman resmi para pemenang undian kotak kejutan tokopedia? Pihak tokopedia sendiri sedang melakukan surat pemberlakukan dari kemensos yang menyatakan pengumuman atau undian tidak dapat dilakukan ditengah wabah pandemi virus corona. jadi para pengguna aplikasi tokopedia belum bisa mengetahui para pemenang kotak kejutan.


BACA TERBARU Cara Dapat Uang 1 Juta UC Ramadan Untung Total Hadiah 1 Miliar

Akan tetapi surat edaran yang dilkeluarkan oleh Kemensos tersebut yaitu Surat Edaran Kementerian Sosial Republik Indonesia Nomor: 258/5.5/SE.02/04/2020 sudah dicabut pemberlakuannya semenjak tanggal 6 mei 2020. Jadi tidak ada alasan lagi bagi pihak tokopedia untuk mengundi nomor kupon kotak kejutan tokopedia dan mengumumkan para pemenang kotak kejutan tokopedia tersebut.



akan tetapi dalam halaman resmi kita masih disuruh menunggu hasil dari para pemenang tokopedia padahal menurut surat edaran baru dari kemensos semenjak tanggal 6 mei 2020 kemensos sudah mencabut pemberlakuan surat edaran sebelumnya yang menunda undian dan mengumumkan para pemenang undian.

Untuk melihat hasil pengumuman undian kotak kejuatan tokopedia yang periode  6 april sampai 13 mei 2020 anda bisa melihatnya dengan klik DISINI. JIKA BELUM TERDAPAT PENGUMUMAN PEMENANG KOTAK KEJUTAN BERARTI ANDA HARUS SABAR MENGUNGGU.
close