Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembahasan Manga Kimetsu No Yaiba 205

Sudah di ketahuia bahwa Manga Kimetsu No Yaiba Chapter 205 menjadi ending komik bagi Kohoyaru. Akan Tetapi pembahasan komik kimetsu no yaiba 205 pastinya akan seru tanpa perlu spoiler atau bocoran ini jelas manga kimetsu no yaiba tamat (ending) atau its over. Tentu saja kalian bisa baca manga online kimetsu no yaiba  chapter 205 sub indonesia atau bahasa indonesia akan tetapi anda bisa baca mnga online situs resmi di Mangaplus.shuesiha.co.jp atau Viz.com



Oke tanpa basa-basi kita langsung saja ke pembahasan pertama manga chpater kimetsu no yaiba 205. Dimana pada chapter csebelumnya sudah mengalami timeskip dan fakta chpater 205 kembali mengalami time skip lagi.

Pada saat ini sesudah time skip zaman sudah sangat berubah dan telah mengalami perkembangan  teknologi yang luar bisa maju, meninggalkan sudah jauh melampaui zaman dahulu atau ketiak jamana pemburu iblis. Bisa diartikan seperti zaman di era kita yaiut zaman modern.

Fakta yang mengejutkan di manga kiemtsu no yaiba chapter 205 adalah beberapa karakter tokoh utaama meninggal. Tentu tanda khusus yang ada pada dahi atau anggota tubuh mereka akan menandakan mereka akan meninggal pada usia 25 tahun dan Tanjiro kamado juga mengalami kematian.

Para karakter utama atau beberapa karakter seperti pillar mempunyai kehidupan baru lagi  merupakan sebagian dari reinkarnasi para karakter yang telah meninggal sebelumnya. Diperlihatkan ada karakter yang merupakan siswa sekolah, guru taman kanak-kanak, direktur, ilmuwan, polisi, suami istri, pemilik toko, dll.

Seperti pada pembahasan sebelumnya yang mimin buat tentang fakta kanao tsuyuri bahwa tanjiro menyukai kanao bukan dan akhirnya mereka menikah. Dan tentunya mereka mempunyai anak. Mereka memiliki 2 anak yang sanga ganteng dan kawai. mereka adalah dua bersaudara. Namun tanjiro kamado mati duluan karena kutukan tanda 25 tahun setelah mempunyai anak dari kanao. Anak tanjiro pun sangat mirik bapaknya.

Pada fakata komik demon slayer kimetsu no yaiba bab 205 beberapa karakter lama telah meninggal dunia saat usianya mencapai 25 tahunan, terutama yang memiliki mark kutukan. Diantara yang meninggal adalah Tanjiro, Zenitsu, Inosuke, Kanao, dll. Dan, karakter yang diperlihatkan serta hidup pada zaman sekarang dianggap mewakili atau reinkarnasi dari mereka yang sudah meninggal sebelumnya. Itulah wajah dari karakter yang diperlihatkan saat ini.

 Beberapa fakta pembahasan kimetsu no yaiba 205 siluet karakter hasil baru reinkarnasi yang mirip dengan perawakan karakter yang meninggal sebelumnya:
1. Polisi: Rengoku Kyojurou.
2. Siswa Sekolah: Tokito Muichirou.
3. Ilmuwan: Kocho Shinobu.
4. Guru TK: Himejima Gyomei.
5. Pasangan Suami Istri: Obanai dan Mitsuri.

Keturunan Tanjiro memiliki 2 anak dan mereka berdua adalah laki-laki dengan ciri khas yang berbeda. Anak pertama memiliki ciri khas layaknya Kanao berbentuk mata berwarna ungu gelap. Anak kedua memiliki kemiripan dengan Tanjiro berbentuk warna mata dan rambut sedikit kemerahan, serta menghasilkan.

Zenitsu menikah dengan Nezuko dan memiliki anak. Kemudian lahir Zenitsu menikah dan menghasilkan dua orang penerus, satu laki-laki, satu perempuan. Penampilan anak laki-laki Zenitsu dapat dilihat di belakang anak keturrunan Tanjiro, ia memiliki rambut hitam layaknya Nezuko dan terlihat seperti memiliki sifat dingin yang berbanding terbalik dengan Zenitsu. Sementara, anak perempuannya memiliki perawakannya seperti Nezuko dengan ciri khas rambut ber-ombre merah.

Keturunan Inosuke memiliki seorang anak. Sepertinya Inosuke berhasil menikahi seseorang, diharapkan adalah Aoi dan diterima. Penampakan anak dari keturunan Inosuke dapat dilihat di bagian belakang, dia terlihat adalah tipe yang pendiam.

Intinya, trio Kamaboko saat ini akhirnya punya penerus dan mereka akan menginstalasi sekolah tempat mereka belajar. Semoga Koyoharu Gotouge juga membuat manga baru yang berkutasi tentang generasi penerus Kamaboko ini, pasti akan seru.

(Kehidupan dari Tanjiro: Tanjiro menikah dengan Kanao - Melahirkan anak - Tanjiro lahir dan menikah menikah - meninggal memiliki anak yang hidup pada zaman sekarang).

Pada panel akhir, diperlihatkan ada dua orang yang berasal dari Era Taisho diluncurkan. Salah satu dari mereka adalah seorang iblis yang masih hidup sampai saat ini. Satunya lagi adalah manusia yang memakai anting-anting. Mereka berdua tidak lain adalah dewasa Tanjiro sebelumnya dan Yushiro. Selain itu, mereka berdua juga di awasi oleh seseorang dibalik bayangan.
close