Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembahasan Manga Haikyuu Chapter 393

Setelah kurang dari satu minggu akhrirnya mimin mendapatkan informasi terbaru manga haikyuu atau komik haikyu chapter 393. Nah seperti apa alur cerita manga haikyu chapter terbaru tersebut mari kita pembahasan manga haikyuu chapter 393. Seperti biasa anda bisa baca manga online manga atau komik haikyu chapter 393 di situs resmi seperti Mangaplus dan VIZ.com



Oke sedikit singkat pembahasan atau review dari haikyuu bab 393 dimana kakarkter yang menonjol pada chapter 393 adalah Hoshiumi yang akan menjadi lawan kuat dari bokuto koutaru. Disini pesan moral yang dapat mimin ambil adalah tentang nilai fisik seseorang entah orang tersebut memiliki fisik yang tinggi ataupun pendek.



Dalam chapter komik haikyuu 393 ini mimin menarik kesimpulan dalam sebuah profesi atau atlet seperti dalam contoh kasus ini kita belajar dari Hoshiumi yang tidak memiliki tinggi badan ideal untuk ukuran seorang pemain voli. Akan tetapi Hoshiumi bisa mengatasi kelemahannya yaitu tinggi badan.

Dalam cerita haikyu bab 393 ini sosok Hoshiumi bertubuh kecil akan tetapi kemampuan dalam melakukan spike bisa disebut tajam dan luar biasa untuk ukuran Hoshiumi yang memiliki tubuh pendek atau tidak ideal untuk pemain bola voli.

Akan tetapi berkat latihan yang ia jalani selama bertahun-tahun membuat teknik semakin terasa dan tajam jadi Hoshiumi mampu melakukan spike pada spot block out yang tajam dan tidak dapat dibendung oleh boukuto koautaru.

Nah itulah mungkin pembhasan singkat tentang manga haikyuu atau haikyuu chapter 393. Sampai ketemu lagi dalam pembahsan manga terbaru haikyuu chpater 394 yang akan rilis minggu depan jadi kit masih bisa menyaksikan pertarungan boukuto vs Hoshiumi.

Jangan lupa untuk menjaga kesehatan ditengah pandemi corona agar tubuh dan kondisi fisik anda tetap prima dan bisa membaca dengan penuh konsentrasi hindari makanan yang memiliki kolesterol tinggi dan makanan terlalu pedas.
close