Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembahasan Manga Fire Force Chapter 219

Kembali lagi bersama mimin yang pada kesempatan kali akan memberikan informasi tentang reveiw pembasahan manga komik terbaru enen no shouboutai atau fire force chapter 219. Yang baru saja rilis hari ini versi raw scan. Anda bisa baca manga online fire force chapter 219 disitus kesaayangan anda seperti situs crunchyroll.com



Nah apa saja nih alur cerita terbaru dari manga enen no shuoboutai bab 219? mari kita bahas lebih dalam. Pada momen yang cukup cerah shinra selama 3 bulan ini identitasnya adalah doplleganger.

Lalu iris yang merupakan seorang perawat yang menghampiri shinra dan melakukan perbincangan yang cukup intim. Mereke membirakan perkembangan dunia yang semakin berubah terutama banyak pillar semakin bertambah dari generasi ke generasi.

Iris juga berterimakasih banyak kepada shinra yang selama ini telah membantu dan menolongnya. Tau sih mungkin itu namanya basa-basi alias curhat. tapi semenjak ada manusia terbakar kota tokyo menjadi kacau balau.

Iris juga yang menjadi korban kebaran saat itu akan tetapi berutung perawat atau biarawati itu berhasil selamat. Akibat insiden tersebut iris mengalami sesuatu yang bergejolak dalam tubunya mungkin itu semacam aktivitas fisiologi atau perbuahan dalam tubuh.

Hal yang cukup mengejutkan bagi shinra karena iris bisa menyalakan api hanya dalam satu jari telunjuknya. Shinra segera menyimpulkan bahwa iris adalah pillar generasi ke tiga yang bisa mengendalikan api.

Akan tetapi meski begitu iris hanya mampu membuat apai dalam skala kecil. Meski hanya sekecil itu tetap saja iris menghabiskan banyak energi . Ditambah iris juga merasakan hal yang bukan dirinya tapi seseorang yang lain. Dira merasakan diriya adalah orang lain yang meniru orang lain.

mungkin shinra adalah dopllegangernya iris sister amaterasu yang merupakan sosok yang memberikan cahaya dan ketenangan.
close