Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembahasan Manga Fire Force Chapter 218

Kembali lagi berasama serguruku yang pada kesempatan kali ini akan membahas tentang manga enen no shouboutai 218 atau firec force chapter 218.  Fire Force atau enen no shouboutai dalah seri manga Jepang shōnen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Atsushi Okubo.  Dimna menceritakan tentang Shinra Kusakabe adalah generasi muda pirokinetik generasi ketiga yang mendapat julukan "Jejak Setan" karena kemampuannya membakar kakinya sesuka hati.



Dia bergabung dengan Special Fire Force Company 8, yang menampilkan pirokinetik lain yang mendedikasikan diri mereka untuk mengakhiri serangan Infernal untuk selamanya sambil menyelidiki Perusahaan 1 hingga 7 untuk potensi korupsi di jajaran mereka.

Shinra mulai mengetahui bahwa penculikan adik laki-lakinya selama kebakaran yang menewaskan ibu mereka 12 tahun yang lalu disebabkan oleh kultus kiamat yang misterius yang berada di balik serangan Infernal. Perusahaan 8 dan sekutu mereka menentang Jubah Putih dan Ksatria Api Ashen mereka, yang mencari individu-individu tertentu seperti Shinra dan saudaranya (Sho) untuk membuat skema untuk mengulang Bencana Besar.

seperti yang telah di ketahui komik fire force atau manga enen no shouboutai sendiri sudah memasuki chapter 218. Dalam pembahasan manga enen no shouboutai chapter 218 berjudul bentuk bayangan.  mereka mmenceritakan tentang shinra kusakabe yang  merupakan pembunuh berdarah dingin dan liar yang selalu memakai kekerasan. ciri ciri fisikny yatiu memliki tato api ditubuhnya yang dirumorkan telah membunuh orang tua.


close