Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembahasan Komik One Piece Chapter 980 Luffy 3 Kali Pingsan

One Piece chapter 980 akhirnya sudah keluar ini merupakan kabar yang baik karena sudah rilis sebelum tanggalnya. Mungkin one piece lovers sudah tahu versi manga scan komik chapter terbaru maka dari itu mimin akan memberikan beberapa informasi mengenai pembahsan komik one piece 980 yang berujung luffy tidak sadarkan diri.



Sang pengkhianat Scratchmen Apoo yang merupakan sekutu bajak laut kid yang sudah menjadi mantan aliansi bersama dengan basil hawkins menjadi headliner the beast pirates. Apoo yang pertama kali bereaksi terhadap kekacauna yang dibuat oleh luffy saat anggota bajak luat beast pirates sedena pesta.

Apesnya adalah luffy sama sekali tidak menyadari serangan apo. Memang kemampuan apoo bisa memanipulasi tubuhnya sebagai alat musik yang bisa menyerang lawan tanpa mereka sadari. Dalam kasus ini luffy tidak siap menerima serangan apoo bahkan rorona zoro juga tidak mampu mendeteksi serangan apoo.

Sungguh mengejutkan bukan bahwa luffy yang kekuatannya sudah meningkat bisa lengah alias ambyar dikalahkan dengan mudah ole apoo hingga tidak sadarkan diri alias pingsan. Beruntung zoro masih bisa bertahan dari serangan meski hanya menerima serangan tebasan yang menyebabkan luka pada tubuh bagian depan.

Namun One piece lovers jika luffy sudah mengalami pingsan berkali-kali tanpa sadarakan diri. Jika kita melihat flashback luffy mungkin sudah terhitung 3 kali luffy pingsan. 

1. Luffy pingsan setelah mentalnya hancur ketika perang di marinford yang merupakan peranga bajak laut terbesar. Luffy tidak mampu menyelamatkna Ace yang harus mati ditangan akainu karena adu kekuatan dan menolong nyawa luffy. Kematian ace membuat luffy pingsan dan tak sadarkan diri.

2. Luffy pingsan di negeri wano untuk pertama kalinya luffy pingsan dalam satu kali serangan. YA wajar saja mengingat serangan itu berasal dari yonkou kaido. Dengan sekuat tenaga kaido memukul luffy dalam mode gear 4 dengan menggunakan gada. Luffy langsung ambyar pingsan seketika.

3. Luffy pingsan oleh apoo. Bisa dibilang faktor kelengahan luffy menjadi tidak waspada seragan musik tidak terlihat apoo telah membuat luffy merasakan pingsan untuk ketiga kalinya. Meski sudah mendapatkan penglihatan haki masa depan akan tetapi luffy tidak bisa mengaktifkan secara otomatis.

Memang lagi lagi masalah ditimbulkanl oleh sang kapten namun luffy selalu mendapatkan dukungan penuh dari rekan pertamanya roronoa zoro. Meski sama-sama suka nyasar namun mereka selalu kompak dalam keonaran dan sudah biasa mengacaukan situasi ataupun rencana.
close