Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembahasan Komik Dragon Ball Super Chapter 60

Pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan informasi terbaru tentang manga dragon ball super yang telah masmuki bab 60. Tentu saja hari komik dragon ball super sudah rilis keluar di situs resmi Mangaplus anda bisa baca manga online terbaru Dragon ball super chapter 60. Nah kira-kira apa yang terjadi pada nasib goku yang saat ini sedang bertarung melawan moro?



Berikut pembahasan manga dragon ball super chapter 60 kekuatan ultra instinct son goku dalam keadalan maksimal atau kekuatan tertinggi dari ultra instinct untuk melawan moro. Mereka saling beradu kekuatan untuk meningkatkan energinya masing-masing.


Sedangkan piccolo dan son gohan masih setia menyaksikan pertarungan luar biasa son goku dalam wujud ultra instinct melawan moro yang juga mampu mengimbangi kekuatan son goku. pertarungan merek sebenarnya disaiksikan juga oleh whis dan merus di tempat beruus. 

Merus masih khawatir dengan kemampuan ultra instinct son goku yang masih terbatas meskipun sudah menguasai kekuatan tersebut namun tidak bisa bertahan lebih lama. Dan benar saja son goku yang saat itu kewalan melawan moro dan kehilangan aura ultra instinct sehingga ia kembali dalam wujud manusia siaya normal.

Hampir saja kalah oh tidak son goku sudah mengalami kekalahan melawan moro dan hampir dihabisi beruntung datang android 17 dan android 18 untuk menolong goku. Kedua android tersebut saling bersama-sama melakukan kombinasi serangan.


Meski saling bergatian serangan para android ini akan tetapi tidak menimbulkan kerusakan luka pada moro. Jelas saja android 17 dan android 18 memang bukan merupakan tandingan bagi moro yang sudah menjadi over power.

Cukup aneh saja Jika kekuatan terbesar di alam semesta kalah dengan sosok moro dan hal itu terjadi ternyata fakta terbaru kekuatan ultra instinct son goku tidak mampu untuk mengalahkan moro. Son goku sudah berdaya lagi untuk melanjutkan pertarungan.
close