Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembahasan Kimetsu No Yaiba Chapter 204

Meski sudah mendekati cerita akhir menujung ending dari manga kimetsu no yaiba akan tetapi tetap masih menari untuk bahas kimetus no yaiba 204. Seteleh tujuan para Pillar yang mempunyai misi sebagai seorang pembasmi iblis selesai yaitu terbunuhnya musuh utama kibutsuji muzan akhirnya para pillar benar benar dibubarkan.



Hanya tersisa 2 pillar yang masih dalam kondisi prima dan mampu bertarung dengan baik yaitu  sanemi sinasugawa dan giyu tomioka sedangakn para Pillar yang lain yang masih hidup mengalami kecatatan fisik akibat pertarungan melawan iblis.


Hal yang juga terjadi pada tanjiro kamado yang beruntung bisa selamat karena vaksin tamayo san dan juga darah nezuko seaindaiya obat penetralisir iblis itu tidak bekerja mungkin tanjiro akan menjadi iblis terkuat yang tidak bisa dibunuh atau kebal terhadap cahaya matahari.

Namun nasib berkata lain koyoharu membuat tanjiro selamat dari kematian dan menjadi iblis. Akan tetapi tanjiro nampaknya mengalami kecatatan pada salah satu tangannya. Akibat pertarungan melawan muzan tangan tanjiro menjadi keriput meski sudah time skip selama tiga bulan menjalani pemulihan.

Beruntung juga karena inosuke dan zenitsu selalu setia menemani tanjiro yang dalam masa pemulihan. Bagaimana dengan nasib kanao tsuyuri? setelah kondisi tanjiro yang sudah membaik tanjiro menemui kanao dan melihata keaddaanya yang sepertnya baik baik saja.

Lalu ada sang pillar sanemi juga yang bertemu nezuko melakukan obrolan yang dapat membuat sejuk hati sanemi akan tetapi nampaknya zenitsu cemburu melihat mereka mengobrol. Urokodaki dan Giyu bersama degnan kelompok tanjiro akhirnya pulang ke rumah.

Munuju cerita akhir ke zaman modern yang akan berlanjut pada kimetsu no yaiba chapter 205 yang perkiraan akan rlis tanggal 24 Mei 2020 akan tetapi kita lihat informasi dari situs resmi seperti mangaplus dan VIZ.com sampai ketemu lagi dalam pembahasan demon slayer kimetsu no yaiba chapter 205 yang akan tamat.
close