Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jadwal Rilis One Piece 980 Tidak Libur Lagi

Waduh setelah baca manga online one piece chapter 979 ada sesuatu yang berbeda rasanya pembahasan sangat singkat di chapter tersebut. Dan nampaknya para penggemar komik one piece juga harus sabar menunggu lagi untuk tanggal rilis manga one piece chapter 980. UPDATE Terbaru jadwal rilis sudah dikonfirmasi bahwa tanggal rilis resmi manga one piece chapter 980 akan rilis hari minggu pada tangal 17 mei 2020



Sepertinya bulan mei sendiri kurang berpihak pada para pembaca manga salah satunya one piece yang biasanya rilis setiap minggu kini kembali libur untuk komik one piece bab 980. Akan tetapi tenang saja Ini baru informasi tidak resmi karena memang situs resmi mangaplus dan viz belum memberikan jadwal tanggal rilis manga one piece 980 secara resmi.

Bisa dikatakan ini hanya pahitnya saja namun kembali lagi ditengah virus pandemi Covid-19 ini membuat para official dan karyawan yang terkait mangaplus, weekly shonen jump, V-Jump juga kena ikut dampak yang berujung pada jadwal rilis manga yang tertunda atau delay.

Para penulis dan juga ilsutrator manga seperti one piece yang karang Eiichiro Oda juga butuh yang namanya liburan untuk refershing apalagi ditengah pandemi corona tentu pikiran dan imajinasi agak terganggu. kita hanya bisa berdoa semoga pengarang manga dalam keadaan sehat saja supaya manga one piece chapter 980 terus rilis dan terbit.

Tidak gampang untuk menemukan sebuah inspirasi apalagi dengan cerita manga one piece yang mendekati chapter 1000. Bayangkan karakter dan sifat di manga one peice perlu daya imajinasi yang tinggi.

Sebagai contoh kita belum tahu kekuatan the flying six  di one piece 979 selian page one dan xdrake bukan? bagaimana dengan kekuatan Sasaki, kekuatan uruti atau ulti, kekuatan Who's who dan kekuatan black maria apa tidak pusing tuh mangaka.

Belum lagi kita juga tidak mengetahui sosok dari Yamato yang merupakan anak kaido akan terungakp di one piece chapter 980? Wujudnya seperti apa? karakternya seperti apa? bagaimana kekuatan yamato juga belum diketahui. Iya sudah pasti liburan juga termasuk salah satu cara memunculkan inspriasi untuk terus mengarang komik.

Mungkin itu saja sebagai gambaran tidak mudah untuk menjadi pengarang manga apalagi manga one piece yang sudah 20 tahun berjalan. semoga saja pengarang oda sensei terus bisa berkarya untuk membantu luffy menajdi raja bajak laut dan mendapatkan one piece.

close