Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Himawari Bikin Naruto Pingsan dan Boruto Ketakutan

NARUTO SHIPPUDEN SPESIAL: Menjelang uzumaki naruto menjadi Hokage ke 7, ada-ada saja peristiwa unik yang terjadi dikeluarganya. Naruto pingsan dan boruto ketakutan karena himawari menjadi sangat berbahya. Berawal dari sebuah boneka himawari, boruto merasa keberatan apabila himawari membawa boneka tersebut, hal itu nanti akan merepotkan boruto apabila himawari membawanya pergi melihat perayaaan digedung Hokage. 




karena masih anak-anak mereka saling adu argumen dan keras kepala boruto tidak himawari membawa bonekanya dan himawari bersikeras untuk membawa boneka tesebut. maka terjadilah perebutan boneka mereka saling tarik manarik. 

Boruto menarik kaki bonekanya dan himawari menarik kepala boneka karena tidak mau saling mengalah tarik-menarik boneka berlangsung alot yang berakibat boneka itu putus dan terbelah menjadi dua.

Melihat bonekanya rusak, kapas berceceran, badan dan kepala bonekanya terpisah himawari seketika sedih dan marah dan saat itu juga berubah menjadi sangat berbahaya . Tiba-tiba mata byakugan himawari bangkit dan mengejutkan boruto.

Boruto pun menjadi sangat ketakutan melihat himawari dan berlari keluar ruangan dan berteriak kepada ayahnya. mendengar teriakan boruto, naruto langsung ke tempat kejadian perkara dan terkejut juga melihat himawari dengan byakugannya.

Himawari yang sudah kesal berniat menyerang boruto namun seketika naruto langsung berhadapan dan menghalanginya untuk melindungi boruto. akibatnya serangan himawari mengenai naruto dengan tenketsunya. serangan itu tepat mengenai titik vital cakra al hasil bukan hanya naruto, kyubi (kurama) pun ikut merasakan dampaknya dan mereka pun seketika langsung pingsan.

Melihat naruto pingsan, boruto langsung lari dan bersembunyi, Tidak lama setelah itu hinata datang, terkejut melihat naruto pingsan. Menurutnya naruto akan pingsan selama seharian kemudian hinata menetralisir keadaan dan semuanya baik-baik saja.

Peristiwa itu tentu menjadi pelajaran bagi boruto agar tidak mengulang lagi kejadian yang sama. Melarang adiknya membawa boneka adalah sebuah kesalahan fatal. Bagaimana dengan pendapat kalian.
close