Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hari Pelantikan Naruto Menjadi Hookage ke 7

NARUTO SHIPPUDEN SPESIAL: Uzumaki naruto resmi menikah dengan Hyuga hinata diakhir episode naruto shippuden pada episode yang ke 500. akan tetapi tidak dipublikasikan di naruto shippuden, naruto menjadi Hokage. Hanya disuruh oleh kakashi selaku hokage ke 6 untuk belajar agar naruto melewati tahap chunin dan jonin dengan belajar melalui buku-buku yang diberikan hokage 6 dan lewat bimbingan shikamaru.



Di episode ini ebelumnynya naruto dan hinata sudah mempunyai anak terlebih dahulu sebelum naruto menjadi hokage. menjelang pelantikannya hinata pergi terlebih dahulu untuk mengambil jubah hokage ke 7 di kediaman penjahit legendaris jubah para hokage.

Namun seperti biasa naruto adalah orang kurang disiplin, naruto masih dirumahnya dengan boruto dan himawari menjelang pelantikan hokage tampaknya akan datang terlambat. namun benar saja naruto mengalami kendala yang disebabkan oleh ke dua anakanya yang ribut ketika hendak berangkat

Sementara dimarkas gedung hokage sudah ramai dengan penduduk desa konoha yang sudah menunggu acara pelatinkan hokage dimulai. bahkan para shinobi juga ikut berkumpul menyatu dengan para penduduk dengan memakai seragam yang sama didepan markas hokage.

Detik-detik acara pelantikan hokage pun hampir dimulai nampaknya hinata sudah sampai digedung hokage untuk menyerahkan jubahnya pada naruto. tapi naruto tak kunjung datang. dengan kejadian itu hinata pulang kembali ke rumah hendak memeriksa keterlambatan naruto. sementara kakashi yang hendak memulai acara kebingungan karena naruto belum datang.

Akhirnnya berkat ide dari shikamaru pelantikan berjalan sesuai rencana dan tepat waktu. Kakashi langsung mengumumkan didepan penduduk Konoha Gakure dan meperkenalkan hokage ke 7 yaitu uzumaki naruto.

Acara hari pelantikan naruto menjadi hokage berjalan sesuai rencana namun sayangnya, naruto tidak bisa datang karena terlambat. naruto yang ada gedung hokage bukanlah yang asli melainkan konohamaru yang menggantikan naruto yang tidak datang. karena ide shikamaru ini konohamaru melakukan jurus peniru atau henge no jutsu menggantikan naruto.

Sementara sesuatu terjadi dikediaman rumah naruto, peristiwa yang mengejtukan naruto pingsan disaat hari pelantikan. kejadian itu diketahui oleh hinata yang tiba dirumah dan melihat naruto tergelatak pingsan dilorong ruangan.

Sangat disayangkan sekali dihari pelantikannya menjadi Hokage naruto malah pingsan, padahal hari itu adalah hari yang sangat dinantikan dan bersejarah bagi naruto. namun apa penyebab naruto pingsan, silahkan baca artikel sebelumnya yang disebabkan himawari.
close