Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Kingsman The Secret Service Kisah Seorang Mata-Mata Inggris Hiburan Asyik Selama PSBB

Kingsman Films: The Secret Service adalah film aksi yang dibungkus dengan komedi. Film ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2014, disutradarai dan diproduksi oleh Matthew Vaughn. Awalnya Kingsman: The Secret Service berasal dari komik dengan judul yang sama.



Ketika ditayangkan di bioskop pada awal 2015, Kingsman menerima pujian dalam hal adegan aksi, akting para pemain, karakter antagonistik, penilaian, dan humor. Tidak heran film ini memenangkan Film Inggris Terbaik di Empire Award pada 2015.

Kisah Kingsman: Dinas Rahasia dimulai pada tahun 1977 di Timur Tengah. Pada saat itu salah satu agen, Lee Unwin terbunuh, mengorbankan dirinya dalam menjalankan misi dan untuk melindungi bosnya, Harry Hart.

Setelah kembali ke London, Hart mendatangi istri Lee, Michelle, dan putranya, Garry 'Eggsy ". Jantung memberi medali yang diukir dengan nomor bantuan darurat.

Tujuh belas tahun kemudian, Eggsy menjadi seperti kebanyakan pria Inggris. Meskipun dia cerdas dan berbakat tetapi keluar dari pelatihan marinir untuk kerajaan. Eggsy ditangkap karena mencuri mobil dan memanggil nomor medali untuk membebaskannya.

Saat itu Hart bahwa ia adalah anggota Kingsman, sebuah agen intelijen swasta yang didirikan oleh elit Inggris yang kehilangan ahli warisnya dalam Perang Dunia I dan memutuskan untuk menggunakan uang mereka untuk melindungi dunia. Organisasi ini dinamai toko penjahit yang memberikan pakaian kepada mereka. Hart, nama sandi Galahad, menjelaskan ada posisi yang tersedia, karena agen Lancelot dibunuh oleh pembunuh Gazelle ketika mencoba menyelamatkan Profesor James Arnold dari penculik.

Eggsy adalah kandidat Hart. Kandidat lain tidak lulus tes pelatihan berbahaya yang dijalankan oleh agen dukungan teknis Kingsman Merlin. Dua kandidat yang tersisa, Eggsy dan Roxy.

Eggsy menolak untuk menyelesaikan tes akhir penembakan anak anjing yang telah dibesarkannya selama proses pelatihan. Roxy berhasil menjadi Lancelot baru.

Sementara itu, Merlin menemukan bahwa Profesor Arnold telah kembali bekerja seolah-olah tidak ada yang terjadi. Hart mencoba menginterogasinya, tetapi sebuah chip di leher Profesor Arnold meledak, membunuhnya. Sinyal peledakan ditelusuri ke fasilitas yang dimiliki oleh majikan Gazelle, Richmond Valentine, seorang miliarder dan dermawan internet yang baru-baru ini menawarkan kartu SIM kepada semua orang di dunia yang menyediakan seluler dan konektivitas internet seumur hidup gratis.

Hart, yang menyamar sebagai miliarder filantropis, bertemu dengan Valentine. Hart mengetahui hubungan Valentine dengan gereja kebencian yang tidak jelas di Kentucky, dan pergi ke sana, mengenakan kacamata yang berisi transceiver video. Ketika Eggsy menyaksikan, Valentine mengaktifkan kartu SIM di gereja, memicu sinyal yang menyebabkan umat menjadi sangat kejam. Pelatihan mata-mata Hart menjadikannya satu-satunya yang selamat. Di luar gereja, Valentine menjelaskan apa yang terjadi, dan kemudian menembak wajah Hart. Hart berhasil atau Eggsy dapat menyelamatkan dunia dari ancaman berbahaya ini.
close