Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fakta Rahasia Danzou Yang Terlupakan

Siapa yang tidak kenal dengan karakter yang mempunyai sisi kegelapan seperti Danzou yang merupakan salah satu sesepuh yang mungkin merupakan sedikit dari saksi mata berdirinya Konoha Gakure bersama dengan Hiruzen Sarutobi dalam Anime Naruto.


Besar kemungkinan Danzou masuk akademi Konoha seangkatan dengan Sarutobi Hiruzen yang kelak akan menjadi Sandaime Hokage. Persaingan kedua mereka bagaikan sasuke dan naruto akan tetapi perlu diketahui bahwa yang mengangkat Hookage ketiga adalah nidaeime  hookage yaitu Tobirama Senju.
Dengan begitu impian Danzou menjadi orang nomor satu di Konoha gagal total. Namun secercah harapan ketika Hiruzen mati karena orochimaru dan Tsunade yang hampir mati maka Danzou sempat menjadi hoogake malangnya harus mati setelah bertarung dengan uchiha sasuke.
Fakta yang ditunjukan di Anime Naruto ini saja sudah menunjukkan bahwa Danzou adalah orang yang sangat percaya diri akan kehebatannya, sehingga berani bersaing dengan seseorang yang dijuluki Profesor kala itu.
Meski begitu para bawahan Danzou adalah ninja yang sangat hebat diantaranya Hatake kakashi dan Uchiha Itachi. Sepak terjang Danzou makin diperhitungkan di Konoha setelah mendirikan Ne-Yang merupakan cabang dari ANBU dan sangat cocok untuk karakter yang mempunyai sisi gelap.
ANBU yang seharusnya berada dibawah komando Hokage langsung kini terpecah. Pada akhirnya Ne berhasil dibekukan, namun sisa-sisanya masih loyal pada Danzou bahkan Ne masih merekrut anggota pada masanya itu.

Namun cita-cita yang pernah Danzou impikan tidak pernah berhasil menadi seorang Hookage bahkan dengan berbagai sharingan yang ia miliki tidak cukup untuk membawanya menjadi orang nomor satu di desa Konohagakure. Itulah fakta rahasia Danzou yang terlupakan.
close