Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fakta Kematian Yahiko Di Anime Naruto Yang Mungkin Belum Kamu Tahu

Penggemar Anime Naruto pasti tahu dengan karakter pemimpin akatsuki yaitu Yahiko. Tidak dapat dibantah bahwa yahiko adalah ketua dari organisasi akatsuki. Namun fakta rahasia juga terungkap karena Yahiko sebenarnya sudah mati. Hanya menjadi bagian jurus rinegan nagato.



Dengan kemampuan mata rinegan nagato membuat Yahiko menjadi boneka yang di sebut Pain sehingga nagato yang mengontrol Yahiko dengan chakra dan kekuatan mata rinegan. Tahukah anda siapa dibalik otak kemation yahiko.

Mungkin tidak ada yang menyangka bawah kematian yahiko berhubungan Danzou yang menipu mereka dengan kelicikannya. hal Itu mengambil keuntungan dari suasana politik yang memanas di Amegakure dan melibatkan Yahiko di dalamnya terkait berkembangya organisasi akatsuki zaman dulu.

Danzou yang saat itu adalah ANBU taichou memimpin pasukan ANBU Konoha untuk membentuk aliansi dengan Amegakure. Untuk menyingkirkan organisasi saat itu danzou melakukan stategi adu domba dengen Amegakure untuk tujuan menyingkirkan akatsuki.

Akhirnya ada pertempuran sengit yang menyebabkan kematian Yahiko. Nagato dan Conan sangat sedih tentang kepergian Yahiko. Dan pada saat itu Akatsuki diambil alih dan dipimpin oleh Pain. Nah Itulah fakta kematian Yahiko.

Semoga dapat membantu kenapa yahiko mati, dan siapa yang membunuhnya? Jawabannya sudah terjawab yahiko mati oleh kelicikan danzou memanfaatkan kekacauan Amegakure. Yang saat itu sedang dipimpin oleh Hanzo si salamender.
close