Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Fakta Kanao Tsuyuri Yang Belum Kamu Tahu Semuanya

Kimetsu No Yaiba merupakan salah satu seri manga yang sangat populer. Meski hanya sampai 200 Chapter lebih versi manga namun ceritanya sangat bagus. Beberapa karakter perempuan atau wanita juga cantik dan imut namun tetap kuat salah satunya Kanao Tsuyuri Kanao yang merupakan anggota pembasmi iblis. Siapa Kanao Tsuyuri? Bagaiamana Profil Pemburu iblis yang satu ini? Apakah Kanao suka dan cinta Tanjiro Kamado?



Mari kita bahasa identias dan profile dari kanao Tsuyuri sebagai salah satu karakter pemburur iblis perempuan yang cantik kenapa dia masuk anggota pemburu iblis dengan kekuatan yang dimilikinya. Inilah 10 fakta Tentang Kanao Tsuyuri yang belum kamu tahu semuanaya.

1. Kanao berasal dari keluarga miskin
Dalam kimetsu no yaiba kanao tsuyuri merupakan anak dari keluarga yang sangat miskin. Bahkan kanao sampai djual ke orang lain untuk dijadikan budak. Beruntung keluarga kocho memungutnya dan membeli kanao untuk menyelatkannya dari perbudakan.

2. Kanao Tidak dapat berbicara seperti orang normal
Sebagai anak yang sudah dtelantarkan bahkan sampai disiksa oleh bapaknya serta dijual membuat mental kanao hancur dan tidak dapat lagi berbicara. Ia hanya mendapatkan rasa penyiksaan dan penderitaan sebelum dipungut oleh keluarga kocho.

3. Kanao di asuh oleh keluarga Kocho
Setelah didebli oleh keluarga kocho yaitu kakak adik dari kanao kocho dan shinobo kocho. Kanao tsuyrui mendapatkan perlakuan yang baik terutama dari sanga pillar bunga yaitu kanao kocho. Meski kanao tsuyuri mentalnya hancur namun berkat kanao kocho ia bisa bangkit kembali.

4. Kanao Belajar menjadi pemburu iblis
Keluarga kocho semuanya adalah pembasmi iblis baik kocho sendiri dan shinobu akhirnya kanao tsuyuri juga ikut belajar dalam pelatihan menjadi pemburu iblis sejak kecil ia berlatih dibawah bimbingan shinobu kocho setelah kanao kocho mati dibunuh dan dimakan pemburu iblis.

5. Kanao berbiacara dengan lempar koin.
Sebagai anak miskin yang dulu mental sudah hancur kanao kocho mendapatkan keteguhan hati untuk berbicara menggunakan koin yang ia lempar. jika koinnya bergambar kepala maka kanao bisa bicara dan jika gambarnya ekor kanao akan memilih diam dan tersenyum.

6. Kanao menjadi pemburu iblis dengan teknik pernapasan bunga
Sebagai penerus keluarga kocho yang sudah terlatih akhirnya kanao kocho berhasil lolos dari tahap seleksi akhir bersama dengan genya shinazuagawa, tanjiro kamado, dan zenitsu.dan medapatkan pedang nicirhin.

7. Kanao menjadi lebih terbuka
Dengan sikapnya yang sanga sulit untuk diajak bicara membuat tanjiro melakukan sesuatu agar kanao tidak usah lagi menggunakan koin untuk berbicara atau tidak dengan orang lain dan akhirnya tanjiro berhasil membuka hati kanao dan mulai berbicara kepada orang lain.

8. Kanao berhasil mengalahkan iblis bulan atas.
Keluarga kanao akhirnya semua dibunuh dan dimakan oleh upper moon atau iblis bulan atas termasuk keluarga terakhir yaitu shinobu kocho. Ia erla berkorban dimakan iblis untuk membuat iblis tersebut terkena racun yang sangat mematikan sehingga kanao dan inosuke mampu mengalhkannya.

9. Kanao berhasi menolong tanjiro
Jika saja dalam pertarungan final melawan kibutsuji muzan tanjiro tidak ditolong mungkin tanjiro akan menjadi iblis yang tak terkalahkan. beruntung kanao berhasil menolong tanjiro dengan obat atau vaksin buatan tamayo  yang diperkuat shinobu kocho.

10. Kanao menyukai tanjiro
Setelah mereka saling menolong akhirnya mereka mulai akrab hal itu mungkin saja terjadi saling suka sebab tanjiro setelah pemulihan langsung datang menemu kocho sayangnya tanjiro dan nezuko pulang ke rumah urokodaki bersama dengan giyu tomioka.

Nah kita juga belum tahu apakah nanti ada kelanjutan time skip baru pada menga kimetsu no yaiba chapter 205 yang akan menjadi chpater penutup manga demon slayer kimetsu no yaiba. Apakah nanti kanao dan tanjiro akan bertemu lagi setelah time skip.itu saja 10 fakta kanao tsuyuri yang belum akamu ketahui semua.
close