Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fakta Julius Novachrono Karakter Anime Black Clover Terkuat

Julius merupakan seorang yang menjabat sebagai kaisar sihir, yaitu orang terkuat di kerajaan sihir Clover dalam Anime Black Clover. Julius juga orang yang sangat misterius apalagi dengan sihir yang ada di tatonya. Ini mimin rasakan karena keberadaannya yang kurang jelas. Entah tugas apa yang ia jalankan, dan bagaimana cara ia melakukannya.

Ini terbukti ketika kerajaan Clover diserang para penyihir dari mata surya tengah malam, ketika kota dalam masalah karena diserang para penyihir jahat, ia malah tidak ada. Pada saat itu Asta diculik oleh salah satu anggota mata surya tengah malam dengan alih-alih akan digunakan sebagai bahan percobaan.
Pada saat yang bersamaan, Julius sang Kaisar sihir muncul dihadapan mereka. Dari mana ia datang? entahlah, padahal ia tidak memiliki sihir teleportasi. Meskipun demikian, ia berhasil mengalahkan musuh yang berhasil menculik Asta hanya dengan menggunakan beberapa sihir dasar.
Mimin juga masih penasaran tentang dirinya, bagaimana asal usulnya, dan karena apa ia bisa menjadi kaisar sihir. Karena, sampai sekarang belum dijelaskan secara pasti tentang si orang terkuat ini, Julius si kaisar sihir.

Salah satu fakta yang membuat Julius semakin kuat adalah Tato yang ia buta ternyata banyak menyimpan misteri kekuatan yang mampu menyimpan waktu. Julius bisa mampu bangkit kembali dengan kekuatan sihir yang ada didalam tatonya.

Dengan Begitu Julius Novachrono tidak bisa dianggap remeh oleh penyihir lain. Salah satu kemampuan terbaiknya adalah membuat tato sihir yang sulit untuk dibantahkan akan tetapi julius sendiri masih mengembangkan kekuatan sihir tato tersebut karena belum sepenuhnya efektif.

close