Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Eustass Kid Vs Scratchmen Apoo Prediksi Komik One Piece Chapter 981

Kembali bersama mimin yang pada kesemapatan kali ini akan memberikan informasi terbaru mengenai perkembangan manga one piece terbaru. Tidak ada yang menyangka bahwa pada one peice 980 kita melihat sesuatu yang tak terduga yaitu penyerangan Scratchmen Appo telah mambuat luffy jatuh terkapar dan zoro juga ikut terkena dampak.

Eustass Kid Vs Scratchmen Apoo Prediksi Komik One Piece Chapter 981


Sebagai informasi siapa sebenarnya Scratchmen Appo? Ia merupakan salah satu yang masuk masuk dalam generasi terburuk atau the worst generation bersama eusstad kid dan basil hawkins. Scratchmen Appo berasal dari green land dan diperlihatkan di sabaody yang kala itu masih beraliansi dengan bajak laut kid dan basil hawkins bahakn pernah menyerang angakatan laut admiral kizaru.

Headliner dengna bounty atau harga buronan 350 juta bell itu kini berada di wano entah apa sebabnya ia kemudian menjadi seoranng pengkhianat bersama dengan basil hawkins. Ini mungkin secara mental Scratchmen Appo dan Basil Hawkins sudah tidak mampu memberontak lagi kepada kaido dan memilih menjadi budak anak buah kaido agar selamat.

Pemilik suk lengan panjang ini sepertinya lebih aman dan terlindungi di wano karena telah menajdi anak buah kaido. Hanya satu yang masih bertahan yaitu eusstass kid dengan mental yang kuat tidak memilih menjadi budak kaido. Dan mungkin fakotr luffy juga membuat kid semakin kuat karena pernah bersaing di udon.

Kembali lagi ke Scratchmen Appo yang tiba-tiba mengejutkan kid yang pada awalnya sempat tidak ingin membantu luffy dan zoro. Namun ketika serangannya mampu memuat luffy mokad luffy kid sangat terkejut dan mencoba menahan apoo untuk membiarkan luffy dibawa kabur zoro.

Serangan yang tidak terlihat mampu mengecoh lauffy yang pada saat itu perhatiannya tertuju pada anggota beast pirates yang lain. serangan musik yang merupakan ciri khas apoo yang pernah digunkaan untuk menyerang admiral kizaru dengan mudahnya mendarat di muka kapten bajak luat topi jerami.

Scratchmen Appo mungkin telah meningkatkan kekuatanya selama ia berada di wano dengan melakukan berbagai serangan variasi musik yang bukan hanya bisa meledak saja atau memukul akan tetapi bisa menebas yang hal itu tidak dapat di deteksi oleh zoro.

Singkatnya baik zoro dan luffy kini mendapatkan luka yang cukup serius. Zoro menyadari harus untuk bisa bertahan lebih lama sebelum melawan kaido tidak mendapatkan luka yang fatal apalgi sampai menguras banyak tenaga.

Jalan yang mungkin akan diambil oleh zoro adalah kabur tapi zoro juga mengingat perkataan luffy untuk terus maju ke istana kaido. Ini menjadi hal dilematik apakah zoro kabur atau malah membawa luffy untuk masuk lebih dalam menuju istana kaido.

Kembali ke pertarungan Kid dimana mencoba menghentikan Scratchmen Appo. Ini yang akan menjadi pembahasan menarik one piece chapter 981. Kalau menurut mimin mereka akan bertarung satu sama lain kid vs apoo.

Pertarungan kid melawan apoo juga bukan sekedar unuk mengulur waktu semata ada faktor lain atau latar belakang khusus yang kid yang manadikan apoo sebagai lawan bertarungnya. Ini mungkin masalah pengkhianatan yang dialami kid karena apoo dan basil hawkins dan liannya.

Kid mungkin akan meberikan pelajaran yang berarti kepada apoo karena telah mengkhianati dirinya dan sebagai the worst generation kid jelas tidak akan menerima pengkhiatan tersebut dan balas dendam adalah cara paling efektif menghajar apoo karena mereka juga pernah terlibat konflik kepentingan dan pernah bertarung dulu.

Sebagai seorang headiner bajak laut kaido rasanya Scratchmen Appo tidak bisa dianggap sebagai lawan yang mudah untuk dikalahkan. Meski begitu kid berhasil mendaratkan serangan telak kepada apoo di ending one piece 980. Yang pasti pertarungan kid vs apoo sangat dinantikan bukan bagi penggemar one piece.

Kita meski harus sabar menunggu karena memang one piece terbaru minggu ini libur dan kita kita harus menunggu selama dua minggu tepatnya tanggal rilis resmi manga one piece chapter 981 akan rilis pada tanggal 7 juni 2020 di situs resmi mangaplus.shueisha.co,jp dan VIZ.com
close