Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dampak 10 Hari PSBB Kabupaten Bandung Belum Signifikan Kurangi Jumlah Kendaraan

Sejak masa diberlakukannya PSBB atau Pembatasan Sosial Bersakal Besar di kawasan Jawa Barat tepatnya Kabupaten Bandung belum berdampak pada tingkat pengurangan mobilitas warganya. Masih banyak warga Bandung yang melakukan mobilitas sosial atau ekonomi dengan kendaraan roda dua dan empat.



Menurut Kombes Pol Hendra Kurniawan tujuan dilakukannya PSBB adalah untuk memutus mata rantai dan pergerakan masyarakat salah satunya mengurangi jumah pengguna kendaraan bermotor yang ada di Kabupaten Bandung. Ia berharap kendaraan bisa berkurang hingga 30% semenjak PSBB diberlakukan di Kabupaten Bandung.

Akan tetapi fakta dilapangan berbeda masih banyak kendaraan dijalan raya. Untuk memaksimalkan PSSB pihaknya akan melakkukan penamabahan petugas pos pemeriksaan" Personel dari Polres Bandung, Kodim dan pihak lainnya akan ditambah untuk memaksimalkan jatah PSBB yang tersisa 4 hari lagi". ungkap Kapolresta Bandung seperti dilansir Halaman Ayobandung

Bukan hanya itu saja untuk para warga yang melanggar PSBB juga akan dikenakan sanksi berupa teguran agar warga Bandung keluar rumah hanya untuk kepentingan darurat saja yang tidak dapat ditunda.
close