Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Hadiah Pemenang Undian Kotak Kejutan Tokopedia Mei 2020

Pengumuman undian kotak kejutan Tokopedia bulan mei secara resmi di undur menjadi tanggal 2 sampai 3 juni 2020 bisa dipastikan jadwal pengundian tersebut dilaksanakan setelah lebaran idul fitri. Para warganet yang merupakan pengguna aplikasi Tokopedia sudah lama menunggu bahkan sampai nomor kupon undian kotak kejutan pun sudah hilang karena berakhir 15 Mei kemarin padahal sebagian besar mengira bahwa hasil pengumuman pemenang undian kotak kejutan tokopedia akan diumumkan pada tanggal tersebut.



Perlu di ketahui bahawa kotak kejutan adalah kegiatan yang membantu meningkatkan penggunaan aplikasi tokopedia dan pengguna berhak mendapatkan hadiah. Akan tetapi faktanya pengguna harus rela menunggu setelah lebaran untuk menjadi pemenang undian dan mendaptakn hadiah kotak kejuatan tokopedia. Pihak tokopedia sendiri memang dalam syarat dan ketentuan bsia melakukan perubahan tanpa adanya pengumuman jadi wajar jika tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu.


BACA TERBARU Cara Main Shopee Tangkap Mode Jari Dapat Samsung Galaxy S10+

Memang Setiap Pengguna memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan hadiah Kotak Kejutan yang terdiri dari Kotak Kejutan di dalam aplikasi Tokopedia setaip hari dimana dalam kotak kejuatan tersebut memiliki nomor kupon undian dengan hadiah yang berbeda-beda. Terdapat 5 macam hadiah yang ada dalam kotak kejutan yaitu Mobil Mitsubishi Xpander, Motor Yamaha Lexi, Smpartphone Android, Emas Batang 1 Gram, dan Power Bank.

Para pengguna tersebut mempunyai kesempatan dan peluang untuk memenangkan hadiah yang ada dalam kotak kejutan tokopedia. Bukan hanya itu saja setiap pengguna berkesempatan untuk mendapatkan kotak kejutan tokopedia mei 2020 dengan rincian hadiah sebagai berikut:

1 (satu) unit mobil Xpander,
5 (lima) unit motor Yamaha Lexi,
50 (lima puluh) unit ponsel Samsung A51,
500 (lima ratus) emas masing-masing seberat 1 (satu) gram, dan
1.000 (seribu) unit Powerbank Anker.

Apabila ditotal daftar hadiah kotak kejutan tokopedia yang terdiri dari 5 macam hadiah tersebut jika di jumlah maka terdapat 1556 hadiah kotak kejutan jadi akan ada calon pemenang undian kotak kejatan tokopedia sebanyak 1556 pemenang hadiah undian. Cukup banyak karena jumlah pemenang mencapai angka ribuan.

Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, dibatalkan pemenang yang dipertimbangkan dan / atau didapati melakukan hal-hal seperti kecurangan yang menyebabkan kerugian bagi pihak Tokopedia, termasuk namun tidak terbatas pada pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1 (satu) Pengguna yang sama dan / atau nomor handphone yang sama dan / atau alamat email yang sama dan / atau ID pelanggan yang sama dan / atau verifikasi pembayaran yang sama dan / atau registrasi transaksi yang sama.

Nama pemenang yang ditentukan Tokopedia adalah disetujui dan tidak dapat diganggu gugat dan / atau dipindahtangankan ke pihak lain. Hadiah Kotak Kejutan tidak dapat diuangkan, ditukar dan / atau tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Pemenang Hadiah Kotak Kejutan merupakan Kupon harus memperhatikan masa berlaku Kupon. Kapan masa berlaku Kupon sudah habis, maka hal ini akan menjadi tanggung jawab Tokopedia dan pemenang tidak akan meminta ganti rugi dan / atau bantuan dalam bentuk apa pun untuk Tokopedia.
Hadiah Kotak Kejutan hanya berlaku untuk pemenang yang sudah terdaftar sebagai Pengguna Situs / Aplikasi Tokopedia dan tidak dapat dipindahtangankan atau diberikan kepada Pengguna atau pihak lain.

Tokopedia setuju untuk melakukan perubahan pada seluruh atau sebagian Persyaratan dan Ketentuan ini pada-waktu tanpa ada yang sebelumnya.

Dengan mengikuti Kotak Kejutan, Pengguna mempertimbangkan dan menentukan Ketentuan dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Ketentuan dan Ketentuan Tokopedia yang terkait Ketentuan dan Ketentuan Fitur Tokopedia Mainkan serta dapat diubah sesuai dengan kebutuhan yang ditampilkan dengan menggunakan Kotak Kejutan.

Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan, termasuk namun tidak terbatas pada pembatalan. Pajak dari Hadiah Kotak Kejutan ditanggung oleh Tokopedia. Karyawan Tokopedia mencari anggota keluarga langsung dipastikan tidak dapat memenangkan Hadiah Kotak Kejutan.

Yang pasti satu peserta hanya berhak mendapatkan 1  hadiah Grand Prize. 1 Kupon Diskon Produk, setiap pengiriman akan dibagikan melalui Kotak Kejutan dan / atau QR Code, Satu Pengguna hanya akan mendapatkan 1 (satu) jenis Kupon Diskon Produk untuk pembelanjaan hadiah harian hanya dengan Rp100, - (seratus Rupiah);

Jadi Kupon Cashback, setiap pembayaran akan dibagikan melalui Kotak Kejutan dan / atau QR Code yang berkaitan dengan produk - produk bertanda khusus, kupon Cashback merupakan Kupon pembayaran yang akan diperoleh oleh pengguna selama program Kejutan Ramadhan Ekstra.

Kupon Diskon Pulsa / Paket Data, setiap kunjungan akan dibagikan melalui Kotak Kejutan dan / atau QR Code yang terkait dengan produk Pulsa / Data Paket, diskon Kupon Data / Paket Data merupakan Kupon pembayaran yang akan diperoleh oleh pengguna selama program Kejutan Ramadhan Ekstra.

Cek Kupon Kejutan Ramadhan Ekstra yang sudah berhasil didapat di tab “Kupon Milik Saya”.
Demi kenyamanan pembelian Pengguna, untuk transaksi dengan total pembayaran di bawah Rp 10.000, - (sepuluh ribu Rupiah), Pengguna dapat menggunakan OVO sebagai alat pembayaran.
Pengguna dapat melakukan pembelanjaan menggunakan Kupon Diskon hanya dengan Rp100, - (seratus Rupiah), dimana hadiah yang dapat dibeli menggunakan Kupon Diskon telah diterima oleh Tokopedia adalah sebagai berikut:

  • Minyak Goreng 1 Liter;
  • Indomie 5 pcs;
  • Beras 1 kg;
  • Parcel Snack Garuda;
  • Tempat Penyimpanan Kecil;
  • Sedotan Stainless;
  • Perawatan Pribadi Bundel;
  • Lifebuoy Refill 450ml x 2pcs; dan
  • Bundle Produk Keseharian.



close