Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Top Up ShopeePay Indomaret Gratis Tanpa Biaya Admin

Top Up ShopeePay Lucky Draw Hadiah 1 Juta dari Shoope. Bukan sebuah hal yang baru dalam belanja online khususnya dalam metode pembayaran pembelian barang belanja anda di toko online. Salah satunya adalah belanja di Shoope dengan berbagai kemudahan yang bisa diakses melalui laptop, tablet, dan smartphone android maupuan IOS. Namun dizaman sekarang ini kita harus waspada dengan pandemi covid-19 meskipun kita sudah bisa bayar lewat online akan tetapi bagi sebagian besar orang belum mengerti berbagai metode pembayaran online baik transfer melalui dan lainnya.



Tentu bagi pengguna aplikasi shoope anda tahu dengan terobosan shopee yang menggunakan pembayaran online shopeepay sebagai alat resmi pembayaran yang sah untuk belanja di aplikasi shopee. Metode ini cukup efektif dan relevan dengan situasi yang ada agar anda bisa aman dan lebih prakts dalam melakukan pembayaran melalui shopeepay.



Kenapa harus pakai metode shopeepay? Melihat situasi yang ada cara pembayaran shopeepay ini lebih efektif dan efisien dengan cara pembayaran metode lainnya seperti anda harus transfer ke bank, belum verivikasi pin di aplikasi M-banking atau internet banking atau mungkin anda harus keluar membayar di Indomaret atau alfamaret dan lainnya.



Pasti cara tersebut akan lebih banyak menyita waktu dan terkadang anda harus mengantri lama baik itu di indomaret atau bank atm saat ini ramai dan banyak digunakan banyak orang mungkin resiko penularan covid 19 lebih besar. Maka dari alangkah baiknya anda cukup sekali saja membayar di indomaret dengan top up shopeepay.



Melaui top up shopeepay anda tidak perlu lagi ribet dengan metode pembayaran pembelian barang belanja anda di aplikasi shopee. Hanya dengan satu pintu shoope pay anda sudah bisa membayar semua barang belanjaan dalam satu aplikasi shopee.



Shopeepay memberikan kemudahan bagi para pengguna aplikasi shoope untuk pembelian barang di toko online bahkan juga jasa bisa seperti bayar tagihan, bpjs, beli pulsa atau paket data dan berbagai pembayaran lainnya.



Untuk itu bagi anda pengguna shoope sangat direkomdasikan untuk top up shopeepay dalam situasi ini ditengah pandemi corona. Kenapa harus indomaret untuk melakukan top up shoopepay? jawabannya adalah indomaret cabang sudah sangat luas dibandingkan bank-bank yang daerahnya terbatas dan tentunya jarak dari rumah kadang terasa jauh.

Nah bagaiaman cara untuk melakukan top up shopeepay agar saldo dapat terisi dan bisa melakukan pembelian barang toko online dengan mudah. Berikut cara mudah yang bisa anda lakukan:

1. Anda harus punya smartphone atau hp android atau Apple IOS.
2. Anda harus memiliki data kuota internet yang cukup
3. Anda harus punya aplikasi shopee
4. Buka aplikasi shoope
5. Klik shopeepay
6. kemudian anda klik isi saldo
7.Dalam menu isi saldo shopeepay sebaiknya anda rencanakan terlebih dahulu barang apa yang akan anda beli dan bayar tagihan apa saja yang inign anda bayar untuk menghindari anda kekurangan saldo saat menggunakan metode pembayaran shopeepay jangan sampai saldo anda tidak mencukupi.
8. Dalam top up shopeepay terdapat jumlah nominal angka yang bisa anda pilih untuk mengisi saldo shopeepay. mulai dari 20.000, 50.000, 100.000, 200.000, 300.000 sampai dengan 500.00
9. klik saja nomimal yang ingin anda isi saldo shopee pay lalu klik bayar sekarang.
10. Nanti akan ada nominal pembayaran yang harus anda bayar dan kode pembayaran yang harus dibayar di indomaret.
11. Pergi ke indomaret terdekat untuk segera melakukan pembayaran top up shopeepay anda
12. pastikan anda sudah membawa uang yang cukup jangan sampai kurang nanti akan membuat anda malu sendiri jika kekurangan.
13. jika menggunakan motor pastikan anda membawa uang receh untuk bayar parkir motor 2000
14. Jika sudah berhasil melakukan top up shoopepay sebaiknya anda lakukan pembayaran biasanya anda akan mendapatkan gratis ongkir dengan metode pembayaran shopeepay dengna minimal pembelian belanja 0 rupiah.

Nahi itulah cara sederhana yang bisa anda lakukan untuk melakukan top up shopeepay di indomaret tanpa biaya admin alias gratis. Kan biasanya ada biaya admin sebesar 2500 untuk metode pembayaraan via indomaret jika anda belanjara online akan tetapi jika menggunakan shopee pay anda bisa menghemat 2500 untuk setiap kali anda belanja online.

Kebetulan shopee juga sedanga melakukan promosi besar bagi para pengguna aplikasi shopee yang dimana para penggunanya mendapatkan uang satu juta bagi yang melakukan top up shopeepay sampai tanggal 31 mei 2020.

Anda berkesempatan untuk menang hadiah 1 juta rupiah dari lucky draw top up shopeepay mulai dari top up nominal dengan minimal 20.000 isi saldo shopeepay di aplikasi shopee anda. Promo ini akan berakhir di akhir bulan mei 2020.
close