Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bocoran Prediksi Manga One Piece Chapter 979

Serangkaian Bocoran Prediksi Pembahasan komik Manga One Piece Chapter 979 baru-baru ini muncul secara online petunjuk  Enam Flying untuk mencari putra Kaido dan Kanjuro belum pernah ke Onigashima akan mengambil bagian dari bab ini. Bab sebelumnya dari seri manga populer memperkenalkan Flying Six.



Prediksi Manga Onpiece 979 menurut penggemar akan mengetahui di bab selanjutnya bahwa King yang memanggil Flying Six ke aula dan bukan Kaido Set spoiler baru juga mengungkapkan bahwa Kanjuro belum pernah ke Onigashima, tempat Festival Api diadakan.

Menariknya, bocoran one Piece 979 juga berbicara tentang Raja yang berdiskusi dengan Flying Six beberapa detail tentang putra Kaido. Dia juga menginstruksikan mereka untuk pergi dan mencari putra kapten The Beast Pirates. Detail ini kontras dengan prediksi sebelumnya bahwa Flying Six dan Kaido memiliki semacam koneksi. Spekulasi sebelumnya percaya bahwa Kaido membutuhkan Tobi Roppo setiap kali dia berbicara dengan putranya karena hanya mereka yang bisa menanganinya (putra Kaido).

Pada chapter sebelumnya  mungkin menunjukkan kepada penggemar pertarungan antara Oden dan Kaido dan mungkin memberikan pandangan sekilas tentang apa yang dibicarakan Roger dan Whitebeard lebih dari beberapa dekade yang lalu

Selain ini, pembahasan One Piece Chapter 979 terbaru juga mengungkapkan bahwa kursi All-Star di kru Kaido kosong. Ia menambahkan bahwa tempat itu adalah apa yang ingin diduduki oleh beberapa anggota Flying Six. bocoran juga menyebutkan bahwa Who's Who dan Sasaki adalah di antara mereka yang bercita-cita untuk mendapatkan All-Star ditetapkan dalam kru Kaido.


Meskipun penggemar mengantisipasi bahwa bab yang akan datang akan mengungkapkan identitas putra misterius Kaido, banyak yang percaya bahwa itu mungkin belum terjadi di "One Piece" Bab 979. Putra Kaido mungkin menjadi elemen penting dalam pertempuran di Onigashima dan dapat berdampak pada petualangan. Luffy dan krunya.

Segalanya mulai menjadi lebih menarik karena komik One Piece bab 979 kebocoran menyarankan penggemar bisa melihat Tobi Roppo beraksi segera. Sementara itu, akhirnya terungkap mengapa Kanjuro tiba terlambat di Onigashima meskipun bepergian dengan pesawat.


Pengenalan lengkap dari Tobi Roppo, alias Flying Six, adalah salah satu kejutan terbaru dalam seri manga. Hal nyata berikutnya yang terjadi adalah penggemar menyaksikan betapa kuatnya mereka, meskipun belum melawan protagonis. Kaido datang dengan cara yang cerdik untuk membiarkan Tobi Roppo beraksi di manga One Piece bab 979 kemungkinan juga untuk menampilkannya ke Big Mom.

Ini semua terkait dengan putra Kaido. Dapat diingat bahwa Yonko sedang mencarinya di bab-bab sebelumnya. Sekarang, Komik One Piece bab 979 mengungkapkan bahwa Kaido akan menginstruksikan Flying Six untuk menemukan putranya. Sebagai imbalan, dia akan memungkinkan mereka untuk menantang All-Stars Bajak Laut Beasts begitu mereka memenuhi tugas.

Ketika itu terjadi, Kaido ingin kompetisi berlangsung dengan Big Mom - mengenakan kimono - mengawasi mereka. bocoran berikutnya One Piece bab 979  jika Flying Six berhasil mengalahkan All-Stars makan mereka akan dapat jatah sebagai commader The Beasts Pirates yang baru.


Ketika bab 978 dirilis, beberapa penggemar punya satu pertanyaan, "Di mana Kanjuro?" Pasukan Kaido dan Orochi tidak mengetahui aliansi bajak laut dan samurai, yang berarti bahwa Kanjuro belum tiba di Onigashima.

Prediksi Manga One Piece chapter 979  menjelaskan bahwa ini sebenarnya pertama kalinya Kanjuro pergi ke Onigashima. Dia tersesat, meskipun bepergian dengan burung, dia menggambar, dan konon berbohong tentang pencarian Kozuki  Hiyori. Dapat diingat bahwa Kanjuro juga memiliki Momonosuke sebagai tawanan.

Kedatangan Kanjuro mungkin bukan sorotan terbesar dari bab One Piece 979, tetapi itu bisa memainkan peran yang cukup signifikan. prediksi yang sama mengatakan kru Luffy dan Kidd sudah memasuki rumah Kaido tanpa tertangkap. Keberuntungan mereka mungkin habis sekarang karena Kanjuro sudah ada di pulau itu.

Lebih banyak pertanyaan muncul ketika cerita mendekati pertempuran besar berikutnya di Wano. Salah satu misteri yang belum terjawab, ketika para penggemar menantikan manga One Piece chapter 979  terkait dengan putra Kaido. Sangat menarik mengapa Yonko membutuhkan Tobi Roppo, alias Flying Six, untuk berurusan dengan putranya.


Cara Oda untuk meletakkan fondasi saat ia menyelubungi misteri identitas putra Kaido. Bab terbaru memperkenalkan anggota Flying Six dan menggaris bawahi bagaimana kehadiran tim sangat penting dalam Fire Festival di Onigashima. Lebih jauh, terungkap dalam bab bahwa Tobi Roppo biasanya diperlukan jika ada sesuatu yang muncul antara gubernur jenderal Bajak Laut Binatang dan putranya.

Walaupun ada teori seputar identitas putra Kaido, asumsi paling jelas bahwa penggemar dapat menyimpulkan dari informasi ini adalah bahwa putra Kaido sangat kuat sehingga Kaido akan membutuhkan Flying Six ketika berbicara dengannya. Mungkin juga ada hubungan antara putra Kaido dan Tobi Roppo dan tim adalah satu-satunya kelompok yang dapat berkomunikasi secara efektif dengan putra kapten Beast Pirates. Walaupun ini semua spekulasi, jelas bahwa percakapan antara ayah dan anak itu terjadi sebelum dan setiap kali itu terjadi; Enam Terbang ada di sana.

Salah satu kejutan terbesar di arc Wano sejauh ini adalah bahwa Kaido memiliki seorang putra. Identitasnya masih tersembunyi, tetapi ada teori sebelumnya bahwa dia bisa menjadi seseorang yang sangat berbeda dari ayahnya. Ini akan menjelaskan mengapa dia tidak berada di sisi Kaido dan tampaknya tidak tertarik berada di dekatnya. One Piece chapter 979 mungkin menjelaskan ini.

Beberapa bab terakhir telah berakhir dengan panel yang merujuk pada putra Kaido. Dalam bab 977, Kaido bertanya-tanya dengan lantang mengapa putranya tidak bergabung dengan mereka di festival. Bab 978 berakhir dengan anggota Flying Six menyiratkan bahwa kehadiran mereka diperlukan karena sesuatu yang muncul antara Kaido dan putranya.

Salah satu penjelasan paling logis adalah bahwa putra Kaido terlalu kuat sehingga Flying Six harus ada ketika pemimpin Bajak Laut Beast harus berurusan dengannya. Di sisi lain, alasan yang lebih sederhana adalah Flying Six memiliki hubungan yang lebih baik dengan putranya sehingga mereka tahu cara berkomunikasi dengannya daripada Kaido. Tetapi banyak penggemar mungkin setuju bahwa yang terakhir tampaknya antiklimaks untuk One Piece bab 979.

Apa pun itu, percakapan terakhir di antara Flying Six menegaskan bahwa ini telah terjadi beberapa kali sebelumnya. Sasaki berkomentar bahwa itu biasanya berarti satu hal ketika Kaido memberi tahu mereka bahwa ada sesuatu yang “mendesak,” yang menurut Ulti itu adalah masalah keluarga lainnya. Perkembangan ini membuka kemungkinan bahwa penggemar mungkin belum memecahkan kode ketika menyangkut putra Kaido.

Selain putra misteri, informasi lebih lanjut perlu diungkapkan dalam One Piece bab 979 tentang Tobi Roppo. Manga belum menyebutkan apa Buah Iblis yang mereka miliki. Mereka kemungkinan besar memiliki Buah Iblis tipe Zoan karena mereka (kecuali X Drake) memiliki tanduk seperti Kaido dan berada di puncak rantai komando Beasts Pirates.

Perang besar negara Wano mungkin akan segera terjadi, dengan Bajak Laut Topi Jerami berhadapan langsung ke beast pirates dan pemimpin mereka Kaido, dengan rencana baru yang digelar untuk bagaimana para aliansi One Piece dapat menyelinap ke sarang tidak terdeteksi! Setelah reuni yang telah menyatukan kru Luffy, pengikut Oden, dan beberapa anggota Generasi Terburuk, sangat jelas bahwa perang ini, setelah semua pihak memulai pertarungan mereka dengan benar, akan menjadi salah satu yang terbesar dari arc wano anime

Dengan para pemberontak Wano memutuskan untuk membawa pertarungan langsung ke Bajak Laut Beast dan Shogun dari Orochi yang menyeramkan, mereka telah menemukan cara sempurna untuk menyelinap ke sarang Kaido tanpa diketahui. Setelah usaha mereka yang sukses untuk membuat para penjaga tidur, para pemberontak membakar sejumlah kapal mereka dengan para pengikut Oden yang mencatat bahwa ini akan menjadi sebuah misi di mana mereka bisa berhasil atau mati. Tentu saja, ini mengarah ke momen lucu di mana Topi Jerami menolak untuk membakar Sunny dengan cara yang sama.

Saat Kinemon menuntun mereka melalui rencananya, dia menggunakan kekuatan Garb Garb Fruit -nya untuk memberikan pakaian Bajak Laut Binatang kepada setiap anggota pemberontakan. Orang-orang seperti Luffy, Nami, Sanji, dan yang lainnya yang tak terhitung jumlahnya diberikan pakaian yang membuat mereka berbaur mulus dengan Bajak Laut Beast, memberi mereka keuntungan sempurna untuk menyamar dalam menjatuhkan pasukan Kaido.

Dengan kekuatan penuh dari Bajak Laut Binatang dan pasukan Orochi mulai "menjadi funky" dengan perayaan raksasa, Bajak Laut Topi Jerami dan sisa pemberontak Wano telah diberi kesempatan sempurna untuk mengambil pasukan jahat Wano sepenuhnya terkejut. . Kita akan membayangkan bahwa kita akan melihat banyak seni penggemar di masa depan yang menggambarkan penampilan baru yang kelam ini untuk Luffy dan krunya di masa depan!
close