Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bocoran Manga Boruto Chapter 46

Halo boruto lovers pada kesempatan kali ini mimin akan membahas tentang bocoran komik atau manga boruto chapter 46 yang sudah memasuki volume 10. Yang pasti pada bocoran pembahasan manga terbaru boruto 46 ini akan memberika informasi dari salah satu karakter anggota organisasi kara yaitu kashin koji kita tentu akan mendapatka fakta identias dari seorang kashin koji pada komik boruto 46 yang akan rilis 2 har lagi.



Seperti biasa untuk bisa baca manga online komik boruto anda bisa membacanya di situs kesayangan anda baik bahasa indonesia atau sub indo dan situs bahasa inggris resmi seperti mangaplus.shueisha.co.jp dan Viz.com dimana boruto chpater 46 akan rilis pada tanggal 20 mei 2020.

Oke mimin punya sedikit bocoran komik boruto 46 yang dimana sampul dari manga boruto chapter 46 adalah kashin koji dengan judul Identitas Sebenarnya. Disini kalau menurut mimin pada pembahasan boruto kali ini akan melanjutkan tentang invesstigasi Amado yang sedang berada di Konoha.


Kita tahu bahwa para petinggi termasuk hookage konoha sedang menggali informasi tentang organisasi kara melalui anggota kara langsung yaitu Amado yang merupakan master atau imuwan handal di organisasi kara. Tentu percakapan mereka masih akan lebih dalam ingin mengetahui tujuan organiasi kara.

Amado kalau menurut opini mimin akan membeberkan semua fakta dan informasi yang ada dalam organisasi kara dan yang paling utama adalah tentang karma seal atau segel karma. Mungkin bagaimana fungsi dari karma seal ini bekerja. Dan untuk apa sebenarnya jigen membutuhkan karma seal?


Kita kembali pada pertarungan antara Kashin Koji vs  Jigen. Jigen menyerang Kashin Koji yang mencoba mencoba kembali dari belakang. Dia mendaratkan tendangan pada Kashin Koji dan dipindahkan terpental ke tiang. Kashin Koji membuat pertahanan dengan memanipulasi lantai menggunakan Doton, membuat tubuh Jigen terperangkap sedalam lutut dan tidak bisa bergerak.

Jigen yang setengah terkubur, entah bagaimana bisa melepaskan diri. Jigen sekali lagi menerjang dan menyerang Kashin Koji, ia melemparkan tongkat hitam pendeknya. Kashin Koji bergerak menghindarinya dan melakukan perlawanan dengan jutsu yang berbeda, yang mana jutsu ini memperbaiki Jigen. Jigen terkejut, karena dia tidak bisa menyerapnya.


Kashin Koji menjelaskan itu bukan Katon biasa, disetujui pemanggilan khusus. Api tidak berasal dari chakra, dikeluarkan murni api neraka Gouka dari dasar bumii, Yang sama sekali tidak dapat diserap oleh kekuatan segel karma.  Jadi dalam kasus ini kondisi jigen terpojok karena tidak bisa menyerao jutsu.Jigen terlihat sangat tertekan dan memantulkan cahaya dari api yang tampak seperti cermin.

Disamping itu juga mungkin Amado akan menceritakn kejadian flashback kenapa jigen bisa menjadi otsusuki jika memang benar jigen dulunya adalah manusia. Tentu boruto lovers penasaran bukan bagaimana bisa para otsusuki sebelumnya sangat mudah dikalahkan oleh naruto dan sasuke akan tetapi dengan manusia hybrid seperti jigen mereka kalah tanding.

Ada teori yang mengatakan bahwa segel karma atau karma seal juga merupakan file cadangan dari otsusuki jadi ini mungkin mengindikasikan bahwa karma seal sangat penting bagi jigen untuk membuka sebuah rahasia otsusuki dimana segel karam tersebut dimiliki oleh kawaki dan boruto.

Lalu jangan lupakan juga kashin koji karena pada chapter sebelumnya koji sudah menyatakan perang untuk melawan jigen dan pastinya pertarungan mereka akan berlanjut di chapter 46. Banyak sekali Teori - teori yang berkembang dikalangan boruto lovers tentang kashin koji.

Hal yang paling fenomenal tentang kashin koji adalah identitasnya belum dikethui. Jadi muncul berbagai spekulasi tentang siapa sebenarnya kashin koji? mereka sering mengaitkan kashin koji dengan sosok lagenda sannin Jiraiya yang sebenarnya sudah mati di habisi oleh pain akan tetapi tetap saja banyak yang menganggap kashin koji adalah jiaraiya.

Fakta tentang identitas kashin mungkin akan terungkap di manga boruto chapter 46 entah apakah Amado yang akan menceritakan kisah kashin koji atau memang nanti akan langsung flashback mundur saat ditengah pertarungan antara jigen vs kashin koji. Boruto lovers pasti penasaran dengan identitas asli kashin koji.

Nah itulah mungkin sedikit bocoran informasi tentang manga atau komik boruto chapter 46. Yang jelas sudah pasti sedikit demi sedikit kita akan mengetahui seluk beluk organisasi kara dan juga para identitas para anggota organisasi kara sebenarnya termasuk profil dari karakter kashin koji di manga boruto terbaru.
close