Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apple MacBook Pro 13 Magic Keyboard Harga Dan Spesifikasi

Apple's Magic Keyboard kini sudah terdapat pada MacBook Pro 16 inci dan 2020 MacBook Air, dan bahkan iPad Pro. MacBook Pro 13 inci Apple 13-inci akan tetap menjadi Tetapi Magic Keyboard memberikan pengalaman mengetik yang luar biasa karena menggunakan  prosesor Intel generasi ke-10 yang super kencang dan penggandaan penyimpanan  256GB solid-state-storage. Anda bisa mendapatkan ukuran 13 inci mulai dari harga $ 1,199.



Mari kita mulai dengan Keyboard Ajaib. Ini adalah desain ulang yang sama dengan  MacBook Air 16 inci dan 2020. Tombol panah sekarang mengikuti desain T terbalik yang membantu Anda menemukan tombol kiri dan kanan lebih mudah. Spesifikasi MacBook Pro 16 model dasar dimulai dengan 256GB, bukan 128GB. Jika Anda membutuhkan lebih banyak penyimpanan, Anda dapat memutakhirkan 13-inci menjadi 4TB. Peningkatan penyimpanan itu dipasangkan dengan prosesor Generasi ke-10 terbaru Intel.


Dengan kinerja zippy untuk tugas sehari-hari dan banyak tenaga kuda untuk tugas kreatif yang lebih intens. Apple mengklaim bahwa pelanggan yang datang dari MacBook Pro dual-core ke model quad-core 2020 ini akan melihat kinerja 2,8X.  Grafik terintegrasi harus memberikan kinerja hingga 80% lebih cepat dari genereasi sebelumnya juga dibangun untuk multitasking. bisa bebas untuk rendering video editing, ekspor file besar-besaran Photoshop, puluhan tab Chrome dan bahkan pertandingan Fortnite yang intens. The 13-inch kemungkinan tidak akan melengkung.

Teknologi terbarunya bahkan akan menyesuaikan suhu warna tampilan agar paling sesuai dengan kondisi pencahayaan lingkungan yang akan membuat layar Retina terlihat sangat tajam dengan lebih dari 4 juta piksel dan kecerahan maksimum 500-nits.

Seperti halnya MacBook Pro terakhir, Apple bertahan dengan konektor Thunderbolt 3 / USB-C, dua atau empat dari mereka secara total (ditambah jack headphone). Touch Bar juga tetap menjadi lebih baik di samping sensor sidik jari Touch ID tombol Esc fisik.

RAM dapat ditingkatkan ke 32GB dan penyimpanan dapat ditentukan hingga 4 TB. Apple mengatakan bahwa prosesor Intel Generasi ke-10 memiliki dorongan turbo hingga 4,1GHz dan bahwa grafik Intel Iris yang baru mendukung Pro Display XDR pada resolusi penuh 6K.

Model dasar harga  MacBook Pro 16 $ 1.299 juga dilengkapi dengan penyimpanan 256GB, naik dari 128GB pada model sebelumnya. Tetapi tidak memiliki prosesor Gen 10 dan dimulai dengan 8GB RAM. Upgrade ke 16GB RAM tersedia untuk $ 100, turun dari $ 200 yang dikenakan Apple untuk peningkatan yang sama pada model sebelumnya.

Ada desas-desus bahwa tampilan akan mendorbak sesuatu yang mendekati 14 inci, mengikuti bezel MacBook Pro yang diperkecil 16 inci. Tampaknya bukan itu yang terjadi di sini. Apple mengatakan layar 13 inci ini dapat mencapai kecerahan 500 nits dan mendukung gamut warna P3 lebar.
close