Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apakah Kashin Koji Hasil Kloning Jiraiya Buatan Amado?

Para penggemar boruto banyak yang berspekulasi dan mengira-ngira tentang salah satu karakter dari anggota kara yaitu kashin koji. Dimana penampilan koji digambarkan dengan topeng dan tulisan yang mirip dengan salah satu lagenda sannin Jirayiya yang mati dibunuh oleh pain di era naruto. Ini akan menjadi pembahasan yang menarik di manga terbaru komik boruto chapter 47 yang akan rilis tanggal 20 Juni 2020.

Apakah Kashin Koji Hasil Kloning Jiraiya Buatan Amado?


Menariknya adalah pada salah satu halaman dari banyak halaman adalah perhatian naruto terhadap pertarungan kashjin koji vs jigen. Fakta kashin koji terungkap bukan tentang identias aslinya akan tetapi tentang misi sebenarnya kashin koji bergabung di organisasi kara.

Amado dan Kashin Koji mempunyai misi yang sama untuk mengelahkan jigen yang sejatinya adalah alat bagi otsusuki isshiki mencapai tujuan yaitu hidup kembali dengan tubuh yang sempurna. Lalu pertanyaannya adalah dari mana Amado mengetahui informasi jigen sudah tamat di kendalikan otsusuki.

Faktnya amado mengetahui banyak hal tentang otsusuki yang memang datang bersama otsusuki kaguya di bumi untuk menannam dan memanen chakra. Tapi bagaimana Isshiki otsusuki bisa sampai sekarat dan kesimpulan yang bisa diambil adalah kalah bertarung melawan kaguya untuk berebut buah chakra.

Ok kita kembali ke Identias kashin koji, ketika dalam pertarungannya melawan jigen ia banyak menggunakan jutsu yang sangat akrab bagi naruto. Dari segi Doton dan Katon di tambah kage bunshin seperti familiar. Apakah yang dimaksud adalah gurunya petapa mesum Jiraiya?

Bukan hanya itu saja alasan yang menguatkan asumsi bahwa kashin koji adalah jiraiya yaitu jutsu banyak sama dan terakhir adalah kuchiyose api murni dari dalam gunung. Apakah itu berasal dari gunung myoboku? Tempat tersebut merupakan tempat petapa mesum untuk belajar energi alam.

Kashin koji berhasil memanggil api murni yaitu api yang tidak dibuat oleh energi manusia yaitu chakra akan tetapi api tersebut murni dari dunia atau dasar gunung. Jadi secara jutsu kashin koji memang benar-benar mirip dengan jiraiya.

Yang kedua adalah posisi Amado yang merupakan partner dekat kashin koji yang sama-sama memiliki misi untuk menghabisi jigen atau lebih tepatnya isshiki otsusuki. Ini menmbulkan teori apakah amado yang membuat kashin koji dari DNA jiraiya?

Kalau kita lihat faktanya jiraiya mati didasar sungai yang dalam apakah mungkin bagi amado untuk menemukan mayat jiraiya dan menggunakannya untuk percobaan kloning. Dalam hal ini menruut mimin agak sulit juga. Bahkan sekelas kabuto saja tidak bisa menemukan jiraiya hanya berhasil menemkan mayat madara.

Sulit bagi amado untuk menemukan mayat jiraiya, Tapi bagaimana kalau di era boruto dengan teknologi yang sudah canggih bisa menemukan mayat jiraiya. Kalau begitu jiraiya sudah dimakan ikan donk sudah lama sekali.

Kalau hanya sekedar mengambil DNA mungkin bisa dari rambut, tulang dan bagian lainnya ini juga masih dalam kemungkinan.  Jadi Amadolah yang membuat kashin koji? Untuk saat ini berdasarkan data yang ada adalah Kashin Koji bukanlah Jiraiya.

Entah sampai kapan identitas sebenarnya kashin koji akan terungkap mungkin saja pada manga terbaru komik boruto chapter 47 ada beberapa informasi yang akan kita dapatkan mengenai karakter kashin koji.

Yang jelas saat ini misi kashin koji adalah menglahkan dan menghabisi jigen atau lebih tepatnya isshiki otsusuki karena inilah momen yang tepat menurut Amado dimana jigen dalam kondisi yang plaing lemah saat ini.

Jika tidak berhasil ya tentu saja saatnya uzumaki naruto dan uchiha sasuke kembali turun tangan untuk ronde pertarunga kedua melawan isshiki otsusuki. Kalau menurut mimin kashin koji tidak akan berhasil mengalahkan jigen atau isshiki otsusuki.
close