Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anime Boruto Episode Arc Kara Shido-hen 156, 157, 158 Libur

Sepertinya tidak semua para penggemar anime naruto menyukai boruto dan ada juga para penggemar anime noruto juga menyukai anime boruto. namun isu selalu beredar bahwa anime boruto adalah anime ampas bahkan data menyebutkan rating boruto turun kalah sama animasi domba. Akan tetapi tetap saja bagi penggemar boruto animenya selalu ditunggu-tunggu terutama Anime Boruto Episode 156, 157, dan 158 dimana dimulainya Arc Kara Shideo-hen.



Usut-usut punya usut juga nampak anime boruto semakin menarik jika sudah mulai sesuai dengan jalur adaptasi dara manganya. Banyak juga yang sekarang menjadi penggemar karbitan hanya karena boruto sudah memasuki Arc Kara pada episdoe yang akan datang.

Namun apa daya para penggemar tak kuasa hanya bisa melihat saja bahkan menunggu lebih lama lagi untuk anime boruto episode arc organisasi kara. Covid -19 memang menjadikan anime yang satu ini ikut terkena dampak dan akhirnya episode terbaru tidak jadi tayang seusuai jadwal.

Memang faktanya merekan bersedia menayangkan kembali anime boruto yang akan mulai dari awal episode lagi. untuk penggemar karbitan mungkin bosan akan tetapi bagi penggemar berat boruto tentu tidaklah buruk selama masih bisa menonton anime ditengah wabah korona jelas walaupun mulai ulang akan tetap menghibur ditangah pandemi korona karena yakin hampir semua stay at home.

Sebenarnya bukan hanya anime boruto saja yang mengalami delay ada juga anime one piece, sword art online alicization, black clover dan beberapa anime lainnya juga ikut libur. Namun para penggemar juga masih beruntung karena untuk versi manga masih tetap tayang atau rilis meskipun sempat delay dalam 2 minggu. Namun bisa dipastikan untuk minggu depan juga manga masih akan tetap tayang dan para penggemar masih bisa menikmati cerita manga sesuai dengan kesukaannya baik manga boruto, manga one piece, manga black clover dan manga lainnya.

Anime pada dasarnya merupakan sesuatu yang diciptakan untuk hiburan tidak perlu di cemooh bahkan sampai bersaing anime mana yang paling dengan rating tinggi akan tetapi ini soal selera suka atau tidak jelas mereka mempunyai kesukaan anime masing-masing. Nah itu saja mungkin informasi yang dapat disampaikan.


close