Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Kematian Karakter Shinobi Paling Dikenang Sedih Banget

Anime Naruto memang sangat populer namun sayangya sudah berakhir dan diganitkan nartuo next generation yaitu Boruto. Akan tepati meski sudah tamat tetap saja para penggemar masih meningat momen sedih  kemaitan para karakater anime naruto. Jika di ambil kesimpulan karakter-karakter ini pasti sangat familiar bagi penggemar.



Kira-kira siapa saja karakter karakter ini yang kematiannya juga berpengaruh besar terhadap dunia shinobi di Anime naruto. Penasaran bukan oke langusng saja berikut 7 kematian karakter yang patut dikenang yang membuat para penggemar merasa sedih banget. 

1. Minato namikaze dan Uzumaki Kushina
Tanpa bantuan dari kedua dari orang tua naruto mungkin nartuo tidak akan lahir kedunia. baik kushina dan minato mereka mengorbankan nyawa demi anak yang baru lahir yaitu naruto. Dengan begitu kematian mereka disebut heroik namun naruto bernasib buruk karena hal ini karena ada kyuubi didalamnya.

2. Sarutobi Hiruzen
Sebagai salah satu orang nomor satu di desa konoha Hiruzen sarutobi bisa dikatakan hookage yang awet tua karean sudah lama memimpin konoha namun sayang ia harus mati hanya demi menyegel tangan orochimaru agar tidak menghancurkan desa konoha. Dan itu membuat sedih warganya terutama konohamaru.

3. Asuma Sarutobi
Sepertinya jounin yang satu ini harus merelakan cabang bayi yang dikandung isrtinya kurenai tanpa dirinya. Karena serangan hidan yang mempunyai kekuatan khusus membuat asuma sarutobi mengalami kematian. Tentu saja hal itu membuat tim ino shika chou sedih banget.

4. Jiraiya
Siapa yang tidak kenal dengan petapa genit yang selalu cari cari wanita muda. Meski mendapatkan gelar sannin legendaris tapi kematiannya bisa dibilang menyedihkan karena harus mati ditangan muridnya yaitu Nagato yang mengendalikan Pain. Jelas naruto sangat sedih atas kematian jiraiya.

5. Uchiha Itachi
Apa yang dilakukan oleh seorang uchiha itachi adalah pilihan yang sulit untuk mengahibis seluruh klan agar tidak kudeta konoha. Kebencian yang timbul membuat sasuke ingin menghabisinya dan terwujud namun kematian kakaknya juga membuat sedih meski begitu sasuke masih terinspirasi itachi.

6. Hyuga Neji
Seandainya saja neji tidak mati mungkin klan hyuga akan lebih hidup. Pengorbanan neji untuk naruto membuatnya down dan sangat terpukul beruntung hinata dengan ceramah no jutsu mampu membangkitkan lagi motivasi bertarung naruto.

7. Might Dai
Meski hanya seorang genin might dai ternyata memili kekuatan yang luar biasa dengan taijutsu hachimon tonkou. Demi melindungi Might Guy yang merupakan anaknya Might Dai harus melawan 7 pengguna pedang kirigakure dan akrhinya wafat.

8. Uchiha Obito
Sempat menyamar menjadi uchiha madara yang palsu dan dalam waktu yang lama akhirnya obito sadar dengan apa yang sudah dilakukannya. Dan akhirnya mati demi membantu naruto dan sasuke untuk mengalahkan otsusuki kaguya.

9.Uchiha Madara
Sosok dibalik pengendali obito rupanya harus mati dalam keadaan penyesalan karena dia juga dimanfaatkan oleh zetsu hitam. aliansi shinobi pasti tahu semua tantang uchiha madara. Beruntung diakhir kematian Hashirama sempat say hy kepadanya.
close