Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Fakta Kekuatan Ultra Instinct Son Goku Dragon Ball Super Terbaru

Siapa yang tidak kenal dengan karakter manusia super dari bangas saiyan atau orang-orang yang berasal dari planet saiya bernama Vegeta. Son goku merupakan satu-satu yang berhasil selamat dikirim oleh bardock ke bumi dan menjadi sosok yang suka bertarung unutk meningkatkan kekuatan.
Sampai saat ini pun kekuatan son goku atau yang sering disebut kakarotto oleh vegeta terus belatih.



Bahkan sampai di Anime Dragon Ball Super Son Goku berlatih dibawah bimbingan whis dan berus hingga mencapai tingkat kekuatan ultra instinct. Lalau apaka sebenarnya kekuatan ultra instinct son goku? Bagaimana ia mendapatkanta kekuatan Ultra Instinct tersebut. Mimin sudah menyediakan informasi yang menarik tentang fakta kekuatan Ultra Instinct Son Goku berikut faktanya.

1. Ultra Instinct tidak semua orang bisa mendapatkan kekuatan ini bahka dewa sekalipun belum bisa mencapai level ini. Hal itu terlihat ketika turnament kekuatan alam semesta atau universal survival saga selesai sedang berlangusng mereka sangat terkejut mlihat perubahan pada son goku.

2. Ultra Instinct son goku keluar ketika melawan jiren akan tetapi hanya bersifat sementara karena memang goku tidak tahu dan pertama kalinya mendapatkan kekuatan ultra instinct. Saat itu goku kekuatanya melebihi batas setelah tekana spirit bomb atau ledakan miliknya sendiri oleh kekuatan jiren.

3. Ultra Insting Son Goku hanya mampu bisa bertahan untuk menghindari serangan lawan. Hal itu terbukti bahwa serangan lawan apapun meski serangannya kuat dan cepat goku dapat mudah menghindari serangan lawn-lawannya.

4. Serangan Ultra Instinct Son Goku masih belum efektif untuk menyerang lawan karena goku berfokus dalam mengindari serangan lawan akibatnya efek serangan yang ditimbulkan oleh ultra instinct son goku tidak efektif dalam mengalahkan lawannya.

5.Bentuk Tubuh Ultra Instinct son goku sangat berbeda jika dibandingkan dengan kekuatan super saiya atau kekuatan super saiyan god. wujud ultra instinct son goku terlihat seperti berkilau baik dari rambut sampai anggora seluruh tubuh hal yang mencolok adalah matanya seperti kilauan cahaya.

6.Ultra instinct son goku baru satu kali dikuasai saat melawan jiren untuk kedua kalinya. Dalam turnamen kekuatan alam semesta atau universal survival saga son goku menguasasi ultra instinc penuh dan berhasil memojokkan jiren hingga babak belur dan hampir kalah.

7. Kekuatan Ultra instinct tidak bertahan lama hal itu terbukti ketika pertarungan terakhir di Goku melawan Jiren ketika hampir saja menang melawan jiren tiba-tiba ultra instinct son goku menghilang dan efek yang timbulkan dari ultra instinct membuat goku sekarat dan kesakitan luar biasa.

8. Musuh ultra instinct son goku adalah orang yang lebih kuat dari goku seperti jiren, kefla, untuk versi dragon ball super dan ultra instinct goku melawan cumber dan hearts di anime super dragon ball heroes dan terakhir kali untuk versi manga melawan moro yang sedang berlangsung di manga dragon ball super chapter 60 nanti yang akan rilis tanggal 20 Mei 2020.

9. Untuk membangkitkan kekuatan iultra instinct son goku perlu ada pemicu namun dalam versi manga atau komik goku bisa membangkitakn kekuatan ultra instingnya berkat salah satu murid dari whis yaitu merus. Merus membimbing goku untuk bisa menggunakan kekuata ultra instinct secara penuh dan bisa membangkitkan kekuatan tersebut kapan saja.

Nah itulah mungkin informasi tentang 9 fakta kekuatan ultra instinct son goku sampai saat ini menurut anime dan manga sampai manga dragon ball super chapter 59. Update infromasi terbaru kekuatan ultra instinct akan selalu diperbarui lagi.


close