Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Perubahan Super Saiya Son Goku Yang Tidak Ada Batasnya

DRAGON BALL Z SUPER: Kabar gembira bagi kalian yang suka atau penggemar serial dragon ball sebab penulis akan me-review ulang dragon ball Z super berdasarkan pengamatan mimin yang menonton Dragon Ball Z Super yang memang sudah tamat dan masih berlanjut dalam versi manga. Serial dragon ball Z Super merupakan kelanjutan dari serial dragon ball Z Kai yang sudah lama tamat, berakhir dengan kekalahan majin buu kecil yang dilenyapakan oleh genkidama dari son goku di alam kaiosin sedangkan majin buu besar menjadi teman dari Mr Satan.


Dragon ball z super ini rilis sejak tahun 2015 sampai sekarang. singkatnya son goku mendapatkan tingkatan kekuatan baru dalam bentuk super saiya. inilah 6 perubahan super goku yang dalam dragon ball z Super 2 diantaranya merupakan mode super saiya baru.

1. Manusia super saiya 1, merupakan tingkatan bentuk super saiya goku tahap pertama. kekuatan ini didapat dari pertarungan antara son goku dan freeza di planet namek kematian teman-temannya memicu amrah son goku dan merubahnya menjadi manusia super pertama .

2. Manusia Super saiya 2, meruapakan tingkatan super saiya ke son goku yang didapatkan dari latihannya di alam akhirat. disana son goku berlatih keras untuk ikut turnament budokai mendapat kunjungan ke bumi 1 hari untuk bertemu keluarga dan bertarung dengan vegeta. Bentuk super saiya 2 ini sekilas sama tapi berbeda dengan aura kuning yang dikelilingi aliran listrik.

3. Manusia super saiya 3, merupakan tingkatan super saiya son goku yang terkuat bentuk fisiknya sangat berbeda dengan muka yang sedikit galak tanpa alis dan rambut kuning yang besar dan panjang. dipatakannya juga dari latihan dialam akhirat dan dihidupkan kembali melalui pertukaran nyawa dengan dewa kaioshin. pertarungan pertamanya yaitu dengan majin buu.

4. Dewa Super Saiya, merupakan kekuatan super saiya son goku yang setara dengan dengan kekuatan dewa bentuk ini membuat tampilan fisik son goku jadi kurus dengan warna rambut dan mata menjadi merah. Dewa super saiya ini diwujudkan oleh 5 bangsa saiya (vegeta, son gohan, son goten, trunks, dan jabang bayi anak son gohan yaitu pan dalam kandunga videl) atas petunjuk dragon ball yaitu shenlong. kekuatan dewa son goku digunakan untuk melawan Dewa Penghancur yaitu Berus, karena mode super saiya son goku 1, 2, dan 3 kalah telak tidak mampu menandingi kekuatan dewa penghancur alam semesta 7.

 5. Dewa Super Saiya Biru super saiya blue god, merupakan tingkatan kekuatan terkuat son goku saat ini, yang didapatkan dari latihannya di tempat berus sebab son goku sudah berteman dengannya dan ingin menjadi lebih kuat. Bersama dengan vegeta melalui bimbingan whis mereka dilatih mendapat kekuatan dewa. Whis adalah malaikat sekaligus pelayan berus akhirnya . Dewa super saiya son goku biru ini memilki aura halus berwarna biru begitu juga dengan rambut, alis dan matanya. pertarungan pertamanya adalah dengan freeza yang dihidupkan kembali dengan dragon ball.

6.Ultra Instinct dimana son goku saat telah mendapatkan kekuatan tersebut saat turnamen kekuatan atau survival universe. Kekuatan ultra instinct memiliki wujud yang berbeda baik dari aura dan penampilan goku. Dan bisa di bilang sulit bagi lawan untuk mengenai son goku dalam mode ini hanya moro saja yang bisa mengalahkan ultra intstnct versi manga.

Itulah deretan super saiya son goku dalam seri dragon ball Z super semoga bisa memuaskan kalian para penggemar film ini, simak ulasan-ulasan lainnya tentang episode baru Dragon Ball Z super. Mungkin saat ini ultra instinct son goku yang paling akan tetapi biasanya goku juga bisa melebihi batas dan melewati ultra instinct.
close