Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Kekalahan Genos Yang Membuat Dirinya Tak Pantas Menjadi 10 Hero Tingkat Atas

Genos merupakan salah satu Cyborg yang menjadi karakter kuat di anime One Punch Man. Apalagi kini Genos sudah menjadi salah satu karakter Class S, yang seharusnya menjadi pahlawan unggulan di bandingkan dengan karakter lainnya.



Genos sendiri memiliki pertarungan yang sangat epic ketika bertarung dengan monster dan tidak segan-segan untuk menghabisi lawannya. Tapi sayangnya banyak sekali yang menodai pertempuran genos yang di akhiri dengan kekalahan. Bahkan kecepatannya sendiri masih seimbang dengan Sonic.

Genos sendiri juga sudah pernah mencoba latihan uji Coba dengan Saitama, dengan menggunakan kekuatan penuhnya sayangnya sama sekali tidak berguna mengimbangi sang karakter utama. Berikut ini 5 kekalahan Genos yang membuat dirinya tidak pantas menjadi hero kelas atas.

5.Ashura Kabuto.
Karakter yang merupakan salah satu yang paling kuat di rumah evolusi. Dengan kekuatannya saja jika menjadi salah satu Asosiasi monster mungkin akan setara dengan Goketsu. Saat melawan Ashura Kabuto awalnya Genos nampak percaya diri, tapi sayangnya sejak awal sudah terlihat dengan sekali serangan saja sudah membuat genos terpental ke dinding.

Di saat satu lawan satu ternyata serangan pamungkas Genos dapat di balikan dengan mudah dengan tiupan Ashura Kabuto hingga akhirnya sang Guru turun tangan menghadapi sang manusia evolusi ciptaan dokter Genus.

4.Raja Lautan.
Muncul sebagai karakter yang ingin menguasai daratan dan mampu menumbangkan beberapa karakter rank Class A dengan sangat mudah. Lebih kuatnya lagi, seorang Puri Puri Prisoner mampu dikalahkan yang notabanenya adalah seorang hero Class S, padahal sudah mengeluarkan kemampuan Angel Rush miliknya.

Genos yang sangat pede akhirnya bertarung melawan si Raja Lautan dan awalnya memang terlihat mampu mengimbangi, tapi sayangnya ketika lengah membuat Genos harus kehilangan satu tangannya hingga akhirnya serangan bertubi-tubi yang hanya memberikan sedikit rasa sakit kepada sang raja lautan.

Tapi demi melindungi anak kecil yang menyemangati genos malah tubuhnya harus rela hancur karena ludah zat asam yang mengenainnya hingga tubuhnya rusah sangat parah.

3.Goketsu.
Salah satu eksekutif monster yang muncul di One Punch Man Season 2 di saat turnamen bela diri. Gonos yang awalnya mempunyai niat baik agar sang guru menikmati pertarungan tanpa di ganggu oleh para monster harus keluar dan secara perlahan mampu mengalahkan monster-monster. Walaupun ada satu monster kecoa yang membuat seorang Demon Cyborg harus kewalahan.

Tanpa di sadari dengan sekali serangan mampu membuat Genos akhirnya tumbang, bahkan seorang Siryu yang sangat kuat juga sampai kalah telak. Hingga akhirnya Saitama akhrinya mampu mengalahkan Goketsu.

2.Monster Nyamuk.
Di saat melawan monster nyamuk inilah yang mempertemukan dirinya dengan Saitama hingga akhirnya Genos meminta saitama menjadi gurunya. Melawan monster nyamuk menjadi debut awal Genos dan awalnya terlihat bagaimana pertempuran sengit yang seimbang hingga akhirnya sang monster nyamuk berubah dan Gonus pun hampir meledakan dirinya, tapi untungnya ada Lord Saitama yang muncul.

1.Tatsumaki.
Seorang Esper yang juga hero tingkat atas yang menempati posisi ke dua di atasn Silver Fang atau Bang. Kakak dari Fubuki ini memiliki kemampuan yang sangat kuat, bahkan mampu membuat sebuah meteor dengan kemampuannya. Tak heran ketika Genos mengejeknya setelah pertempuran melawan Lord Boros, membuatnya terpental dan menembus batu. Hal ini membuat perbandingan kekuatan hero tingkat atas kecuali King sama Metal Knight.
close