Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Kegagalan Jutsu Anime Naruto Yang Bikin Ngakak Abis

NARUTO KECIL: Rasanya kurang seru jika hanya mengeksploitasi jurus dan kehebatannya saja di serial naruto karena sebenarnya banyak juga yang pernah mengalamai kegagalan dalam mempelajari jutsu jurus ninja atau ninjutsu. Mari kita bahas kegalagan shinobi yang gagal menggunakan jurus ninja atau ninjutsu:
1. Bunshin no jutsu, Naruto sudah terkenal dengan jurus kagebunshin atau jurus bayangan asli yang dapat membuat seribu bayangan nyata. tapi sebenarnya dia selalu gagal dalam menggunakan jurus bunshin yang merupakan teknik dasar di akademi ninja yang belum memiliki wujud asli atau semu dan tidak dapat menggunakan jurus melalui bunshin tersebut. Sedangkan kagebunshin merupakan wujud asli kloning yang masing msing kloning bisa membuat jurus.
Image: Screenshoot Video Naruto
2. Jurus berjalan di pohon, kita tahu bahwa seorang ninja mampu menggantung, menempel dan berdiri diatas pohon, namun  naruto banyak mengalamai kegagalan hingga kepala nya benjol akibat kurang sempurna dalam mengontrol cakra di bagian kaki.
Image: Screenshoot Video Naruto
3. Jurus memanggil hewan yang atau kuchiyose no jutsu. meskipun dia belajar dari jiraiya tetap saja tidak bisa menggunakan jurus ini dengan sempurna berkali-kali naruto gagal memanggil hewan katak dari alam myioboku malah yang bisa ia panggil adalah seekor kecebong sampai berudu.
Image: Screenshoot Video Naruto
4. Jurus memanggil hewan kali ini kegagalan datang dari jiraiya yang gagal memanggil katak gamabunta malah yang keluar katak yang masih kecil ketika melawan orochimaru karena jiraiya mengalami masalah dengan aliran cakranya. Lucunya orochimaru mengejeknya dengan kata-kaka yang memalukan.
Image: Screenshoot Video Naruto
5. Shuriken kagebunshin atau jurus bayangan suriken Jiraiya mencoba menggunakan jurus ini ketika iri melihat orochimaru mampu menggunakan jurus milik gurunya yaitu hiruzen sarutobi dan semasa jiraiya kecil selalu kalah bersaing dalam ninjutsu dari orochimaru.
Image: Screenshoot Video Naruto
itulah 5 kegagalan dalam menggunakan jurus ninja walaupun mereka gagal akan tetapi mereka akhirnya berhasil juga melalui proses belajar dan berlatih dan menjadi ninja yang hebat itulah hikmah yang dapat kita pelajari dari mereka bahwa kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Semoga terhibur dan bermanfaat yah..
close