Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Karakter Ilmuan Cerdas Anime One Punch Man

One Punch Man kini selalu saja menampilkan kejutan yang sangat menarik, apalagi yang di harapkan para fans jika Orochi mampu membuat Saitama kewalahan ternyata hanya dengan satu pukulan saja sudah ambruk.



Beberapa karakter yang di anggap lemah sebelumnya seperti Chil Emperor dan Pig Dog akhirnya mampu mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Ada yang menarik di dunia One Punch Man, di mana banyak sekali Cyborg atau robot yang menghiasi pertempuran di anime ini. Pastinya di mana ada Cyborg, selalu ada ilmuan yang berhasil menciptakan mereka, berikut ini 5 Ilmuan hebat yang muncul di anime One Punch Man.

5.Bofoi - Metal Knight. Bofoi merupakan seorang ilmuan yang mengendalikan Metal Knight jadi jarak jauh. Hingga saat ini wujud Bofoi sendiri masih sangat misterius, tetapi di manga One, terlihat sang pengendali robot bukanlah Dr.Kuseno melainkan orang lain yang berbeda.

Bofoi juga seorang ilmuan yang sering menguji coba kekuatan senjata penghancur yang di ciptakannya. Salah satu karakter yang lebih memintingkan penelitian kekuatan senjata di bandingkan dengan ikut bergabung dengan hero lainnya menyerbu markas Lord Boros dan pembebasan sandera di season 2.

4.Kakak Marugori atau Kakak si raksasa Titan. Salah satu karakter yang sangat ambisus untuk menguasai dunia. Berharap menjadi otak sang adik dan sang adik yang di rubahnya menjadi sejenis titan menjadi senjata yang mematikan. Jika melihat animenya di season satu, kekuatan Titan yang di miliki sang adik memiliki bencana naga, karena menghancurkan kota dengan sangat mudah.

Tapi sayangnya sang ilmuan mati di tangan adiknya sendiri, karena salah menepuk yang seharusnya di tujukan untuk Saitama. Jadi bisa di bilang salah satu Scane terlucu di season pertama anime One Punch Man.

3.Child Emperor. Walaupun masih seorang anak-anak, tapi Child Emperor adalah seorang Hero rank Class S 10 besar yang kekuatannya mengandalkan teknologi. Sudah banyak sekali teknologi yang ia gunakan, apalagi di saat penyelamatan Wagana dari asosiasi monster.

Salah satu yang menarik, ia juga menciptakan sebuah robot yang di kenal dengan Underdog man. Jadi bisa di bilang Child Emperor juga masuk kedalam ketegori seorang ilmuan, bahkan yang di perkirakan awalnya lemah tapi mampu bisa mengalahkan Phonixman dengan teknologi yang di ciptakannya.

2.Dr.Genus. Seorang bos dari rumah evolusi dan juga salah satu penjahat yang selama ini sudah di mata-matai oleh asosiasi pahlawan. Salah satu yang menarik adalah Zombieman adalah bekas percobaan dari Dr.Genus yang kini menjadi salah satu superhero Class S dan juga Ashura Kabuto yang kekuatannya jauh di atas Genos.

Tapi setelah kekalahan Ashura Kabuto membuat dirinya sadar dan membuat kedai makanan bersama dengan si Metal Gorila yang tidak melanjutkan penelitiannya yang menurut saya salah satu yang paling jenius di bandingkan dengan ilmuan lainnya.

1.Profesor Kuseno.Seorang Ilmuan yang menjadi salah satu di balik kesuksesan seorang Genos mengalahkan para monster. Hal tersebut terlihat setiap kali Genos kalah, Dr. Kuseno selalu saja memodifikasi tubuh sang hero yang biasanya babak belur. Di manganya sendiri, sang kakek tua ini sudah mulai menampakan dirinya dan ikut bergabung bersama dengan Saitama, King, Bang dan Fubuki.

Kemungkinan masih ada beberapa sejata rahasia yang belum di pasang di tubuh genos dan bukti nyatanya sudah terlihat beberapa kemajuan yang sangat pesat dari tubuh Cyborg Genos yang memiliki senjata rahasia baru.
close