Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Fakta Zetsu Hitam Yang Membuat Uchiha Madara Kena Prank

NARUTO SHIPPUDEN: Zetsu hitam atau black zetsu merupakan makhluk aneh yang bisa mengubah bentuk menjadi manusia dan cairan yang menempel pada objek-objek seperti manusia lainya dengan warna kulit yang sesuai dengan hitam legam. bentuknya yang aneh ini ternyata menyimpan banyak misteri yang baru terungkap episode terakhir naruto shippuden.



Zetsu hitam tidak memiliki keterampilan ninjutsu hanya menjadi penonton pengamat, muncul dari tanah dan hilang lagi masuk ke tanah. akan tetapi dia sebenarnya adalah yang sangat cerdik. dengan kecerdikannya ini membuat dunia shinobi hancur. Sebenarnya dia sebagai sumber informasi diam diam dari akatsuki dan bukan hanya itu saja. inilah fakta yang akan membuat kita terkejut mengenai salah satu ini.

1. Zetsu hitam merupakan anak dari otsusuki kaguya, sebelum keguya tersegel oleh hagoromo dan hamura penyusunan ini lahir ke dunia dari sisa cakra kaguya sesasat sebelum segelnya dipanggil kaguya.

2. Zetsu hitam merupakan hasil dari dua tahun yang lalu, lebih dari ribuan tahun, mungkin menyamai usia gamamaru si katak peramal. Akan tetapi katak peramal telah muncul sebelumnya sejak hagoromo masih muda dan sebelum dia bertarung melawan kaguya.

3. Zetsu hitam merupakan sang provokator, yang menggunakan indra untuk membuat klan uchiha. setelah ia kalah dalam memperebutkan kekuasan sang penerus rikodu sennin. zetsu hitam juga mengubah batu tablet uciha peninggalan hagoromo.

4. Zetsu hitam adalah dalang dibalik dalang dalam perang dunia shinobi ke 4. melalui kecerdikannya dia mampu memanfaatkan uciha madara dan memanipulasi obito dalam memimpin aktsuki untuk meningkatkan dengan kabuto dalam peperangan.

5. Zetsu hitam telah berhasil memenangkan kaguya selama ribuan tahun dari generasi indra dan ashura, madara dan hashirama, hingga naruto. Tujuannya adalah membuat mata rinnegan agar tercipta mugen untuk membuat kaguya dan rencananya berhasil melalui uciha madara.

Kesimpunlannya zetsu hitam adalah makhuk yang licik cerdik dan penuh kesabaran dalam kerangka yang didukung kembali, kaguya. Namun sangat disayangkan hasil jeripayahnya selama ribuan tahun berhasil terlaksana tetapi berakhir duka malahan dia dan kaguya kembali tersegel oleh sasuke dan naruto.
close