Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Teori Paling Fenomenal Kashin Koji Adalah Jiraiya

Kembali lagi bersama mimin pada kesempatan kali ini akan mengulas lebih dalam tentang salah satu karakter yang masih membuat kita penasaran siapa lagi kalau bukan kashin koji yang dikatakan dia jiraiya. Seperti yang telah kita ketahui diperlihatkan bahwa saat bertarung melawan Jigen (Isshiki Otsutsuki), Kashin Koji menggunakan berbagai jurus yang sama seperti milik Jiraiya.



Dari berbagai macam jutsu atau jurus yang ia gunakan sepert Katon: Endan, Gamayudan, dan Doton: Yomi Numa itu semua adalah jutsu yang pernag digunakan oleh jiraiya saat melawan orochimaru di anime naruto. Tentu naruto masih ingat dengan jelas sifat mesum jiraiya bukan maksudnya jutus-jutus jiraiya. 

Nah apa yang dilihat oleh uzumaki naruto diruang investigasi adalah sebuah tanda ketika ia melihat pertarungan pria bertopeng dengan gaya bertarungnya melawan jigen atau lebih tepatnya ostusuki naruto mengingat sesuatu tentang orang tersebut gaya bertarungnya seperti . . . . Jadi, apakah Kashin Koji itu Jiraiya?



Tapi jangan sembarangan dulu ya boruto lovers ini masih merupakan sebuah toeri tapi bukan konspirasi apa algi kontrasepsi, jangan menyimpulkan sesuatu terlalu cepat jika belum ada bukti yang sebab itu masih asumi, jangan sampai lup bahwa kashin koji itu anggota Kara.

Nah yang menjadi pertannyaan adalah Amado secara blak-blakan mengungkapkan bahwa misi sebenarnya masuk organisasi kara untuk membunuh jigen. Amado tentu mendapatkan back up yang cukup kuat karena ditemani kashin koji. Ini mungkin berkaitan dengan Amado apakah kashin koji itu manusia buatan seperti mitsuki dan ku sama yang masuk dna ohnoki si cebol.

teknologi yang sudah sangat berkembang buka dibidang sains ilmiah ninja, meski tidak diperlihatakan sempak kashin koji pakai alat pas ngeluarin jurus, semuanya belum terlihat bentuk kashin koji sebenarnya hanya mengeluarkan ninjutsu saja. tidak terlihat tanda-tanda hilal atau THR muncul THR ( teknologi hasil rekayasa amado seperti delta ketika melawan naruto tubuhnya dapat dimodifikasi).

Delta aja bisa di non-aktifkan, terus si Ao, Garou, Boro, mereka semua udah jadi bukti kalau para anggota Kara, mau Inners mau Outers udah di modifikasi pakai alat ilmiah ninja dan satu lagi, masi inget ga waktu mau mulai lawan Jigen si Kashin Koji bilang 'Aku diciptakan untuk membunuhmu'
ia bilang sendiri diciptakan, beda lagi kalau dia bilang 'Aku dilahirkan' berarti mborojol lahir ke dunia

Semua jutsu yang ia gunakan murni Ninjutsu dengan menggunakan chakra dari dirinya, bukan alat ilmiah ninja seperti anggota Kara lainnya Dan ditambah penjelasan Amado kalau hanya ia dan Kashin Koji yang berpura-pura menjadi anggota Kara karena mereka berdua tujuannya membunuh Jigen alias Isshiki Ōtsutsuki.

Apakah Kashin Koji murni manusia? Jika iya, siapa dia sebenarnya? apa hubungannya dengan Jiraiya? Atau apakah manusia modifikasi? manusia buatan? Jika iya, darimana Amado mendapatkan sel Jiraiya? Masih banyak kemungkinan lain tentang karakter ini


Itulah jawaban Kashin Koji yang tidak masalah menjadi 'alat' oleh Amado, karena dirinya bersama Amado dari awal hanya berpura-pura menjadi anggota Kara untuk bisa membunuh Jigen di waktu yang tepat Seorang shinobi sejati, melakukan apapun demi melindungi dunia dengan mencegah kebangkitan alien parasit, Isshiki Ōtsutsuki.

Ada 4 teori nih yang beredar cepat bak virus congorna pikiran para boruto lovers yang sebenarnya ini teori tidak sembarangan dan bukan berasal dari cebong dan kampret yang satu kolam yang kali ini sau kolam karena hari lebaran jadi maaf-maafan.


1. Jiraiya asli  Entah bagaimana menyelamatkan diri / diselamatkan, ia memalsukan kematiannya dan malah bertemu Amado yang mengajaknya untuk berpura-pura bergabung dengan Kara demi bisa membunuh Jigen. Teori ini mengandung 99% tidak valid karena jiraiya itu sudah mati. Tapi mungkin saja diselamatkan olah katak myoboku yang sudah besar bukan cebong yah.

2.  Mati tapi ditemukan jasadnya oleh Amado di dasar laut Amegakure dan tubuhnya dimodifikasi. Bisa jadi alasan juga kenapa Kabuto tidak bisa menemukan jasad Jiraiya, ya walaupun sulit ditemukan karena dasar laut yang sangat dalam dan arus yang deras dan sangat dalam amado mungkin pakai kapal selam hinga mampu darat laut dan menukan jiraiya. ini 99% sulit dilakukan pada masa itu karena sudah lama mungkin tubuh jriaiya tinggal tulang belulang dan karena daging sudah hilang termasuk Ot*ongnya.

3. Amado terinspirasi dengan sosok Jiraiya sehingga membuat kloningnya dengan sample DNA Jiraiya yang ia dapat dari bagian tubuhnya, kasusnya sama seperti Kū yang dibuat dengan sample DNA Ōnoki. Jadi hanya perlu dengan secuil tulang, rambut dan kuku jiraiya mungkin yang tersimpan di gunung myoboku kemudian didapatkan dikembangan menjadi kashin koji.


4. Jiraiya yang suka berkelana keliling dunia, tidak menutup kemungkinan memiliki anak atau murid 'lain' yang tidak diketahui oleh siapa pun. Seperti Konan, Yahiko, dan Nagato yang hanya diketahui oleh naruto. Dan ingat juga hasil eksperiman orochimaru yaitu shin yang baru terungkap di anime boruto. Kemungkinan besar jiraiya memiliki fans sejati karena jala ninjanya melindungi shinobi dari kebencian dan membuat kedamaian bagi dunia shinobi.


Jadi kesimpulannya teori ini yaitu: Jiraiya berhasil selamat dari pain , Jiraiya asli tapi di modifikasi, Manusia buatan dengan menggunakan sample DNA Jiraiya, Punya hubungan dengan Jiraiya.
Bagaimana, kamu setuju yang mana? Tapi yang jelas itu hanyalah teori, bisa benar bisa salah, nikmatin aja dulu cerita yang sekarang, suatu saat kebenaran pasti akan terungkap jika pengarang komik benar maka itu juga menjadi benar jadi ngarang komik aja supaya benar. kalau kamu bisa!

close