Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Persamaan Naruto dan Jiraiya Yang Bikin Kamu Ngakak

NARUTO: Serial naruto memang sangat menarik untuk ditonton. tingkah laku yang ceroboh dan pantang menyerah memang membuat karakter naruto semakin asik untuk telurusi jejaknya. yuk kita flashback ke naruto kecil sejenak.



Ketika pertama naruto bertemu jiraiya, mereka bertemu dipemandian air panas. Dari situlah naruto mengejar jiraiya untuk belajar kepadanya, beberapa diantara belajar menguasai cakra kyubi dan rasengan serta jurus memanggil hewan. Hubungan guru dan murid terjalin dan naruto sangat menghormati jiraiya meskipun naruto memanggilnya dengan sebutan petapa mesum. 

Ternyata setelah ditelusuri jejaknya mereka ini memiliki 4 persamaan saat mereka kecil atau menjadi Genin. inilah 4 persamaan berikut penjelaannsya.

1. Sama-sama pernah berlatih mendapatkan lonceng. latihan mendapatkan lonceng yaitu memperebutkan lonceng dari para jonin. sarutobi adalah orang pertama yang membuat metode latihan ini lalu diturunkan ke jiraiya kepada minato lalu hatake kakashi.

2. Sama-sama mempunyai teman sekaligus rival di timnya. Di tim tujuh naruto mempunyai sasuke yang merupakan ninja rookie no 1 yang menjadi teman dan rivalnya. Di tim sarutobi jiraiya mempunyai orochimaru yang jenius dan kompeten hal ini membuat iri jiraiya menjadikan teman dan rivalnya.
3. Sama-sama terperangkap dijebakan berkali-kali. naruto dan jiraiya sama-sama ceroboh tidak berpikir bahwa lonceng yang terlihat dibawah pohon itu adalah sebuah jebakan. akhirnya mereka diceramahi dan diberikan nasehat agar tidak terperangkap , oleh gurunya masing masing.

4. Sama-sama pernah terikat dipohon karena gagal mendapatkan lonceng. perbedaannya di tim 7 baik sasuke, sakura dan naruto semuanya gagal mendapatkan lonceng sedangkan di tim sarutobi hanya jiraiya saja yang gagal mendapatkan lonceng. orochimaru dan tsunade berhasil mendapatkannya.

itulah 4 persamaan antara naruto dan jiraiya dimasa kecil yang atau saat menjadi genin. lumayan kan bikin ketawa dan mendapatkan sedikit pengetahuna tenang mereka dimasa kecil.
close