Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Fakta Unik Jinbei Kru Bajak Laut Luffy Ke 9

One Piece memang sangat menarik untuk menjadi konsumsi gizi manga atau komik maupun anime anime anda sebab untuk versi manganya saja komik one piece sudah memasuki chapter 980 yang akan rilis tanggal 24 Mei 2020. Terhitung sudah puluhan tahun luffy dan kawan-kawan menjelajah lautan dan menemukan anggota baru. Salah satunya terakhir adalah Jinbe yang merupakan rekrutan ke-9 Luffy dalam manga One Piece. Saat ini jinbei juga sudah tiba negeri wano bersama dengan para aliansi akazaya untuk ikut berperang melawan orochi dan aliansi bajak laut kaido dan big mom.



Kalau melihat jinbei mimin sudah menemukan fakta menarik tentang kelebihan tentang karakter tersebut. Cukup unik mengingat jinbei merupakan shichibukai yang berhasil bergabung dengan straw hate piraters dan mantan ketua bajak laut matahari yang berasal dari ikan hiu paus dengan kemampuan karate yang luar biasa hebat. Berikut Fakta unik dan menarik tentang kelebihan jinbe yang harus kamu tahu.

1. Jinbe Kuat dalam bertarung dan menguasai dunia air
Seperti yang kita tau, Jinbei adalah mantan Shicibukai, bajak laut yang menerima Pemerintah Dunia. Ia adalah manusia pertama yang mencapai posisi tersebut. Sebagai shicibukai, jinbei jelas memiliki kemampuan bertarung yang sangat baik dan mumpuni. Selain itu, kodratnya sebagai manusia ikan jelas sangat membantu. Luffy dkk mengingat di kapal ada cukup banyak pengguna buah iblis yang tidak bisa berenang. Penguasaan terhadap udara adalah keunggulan utama Jinbei sebagai calon petarung di kapal seribu yang cerah.

2. Jinbe Juru Kemudi Yang Handal
Selain memiliki kemampuan dalam bertarung, Jinbei juga memiliki keahlian dalam mengemudikan kapal. Terbilang, kepemimpinan sebagai juru bicara, tampak terlihat sangat dibutuhkan di kapal seribu yang cerah. Salah satu aksi menarik dari Jinbei dalam mengemudikan kapal adalah kompilasi mereka sendiri dari kejaran Big Mom dengan cara masuk ke dalam ombak.

3. Jinbe Ahli Strategi
Potensi Jinbei sebagai ahli perencanaan, terlihat pertama kali adalah kompilasi Luffy dkk. Pulau Gyojin selepas dua tahun latihan. Jinbei mengembalikan suatu strategi demi menyelamatkan semua orang dari aksi gila Hodi, kriminal di pulau tsb. Di kapal Seribu Cerah, orang yang memiliki kemampuan yang mirip dengan Sanji, tanpa merendahkan tingkat kepintaran kru lainnya seperti Robin dan Nami. Dengan bergabungnya Jinbei, pergerakan bajak laut Topi Jerami jelas akan lebih mendukung dibandingkan sebelumnya.

4. Jinbe Berjiwa Pemimpin
Jinbei diketahui sudah memiliki aura pemimpin sejak lama, yaitu sejak masih disetujui sebagai wakil kapten bajak laut Matahari. Di kemudian hari, Jinbei yang akhirnya menjadi orang nomor satu di kru bajak laut setelah kematian mantan kaptennya, akhirnya pun memutuskan untuk menjadi Shicibukai. Hal ini ia lakukan agar pulau manusia menjadi aman dan tidak diganggu oleh dilakukan. Besar tanggung jawab yang dipikul seorang diri, menunjukkan jiwa kepemimpinan Jinbei sebagai salah satu kesatria manusia ikan terkuat yang pernah ada.

Nah kelebihan kelebihan Jinbei sebagai ke 9 Luffy yang saat ini sedang berjuang bersama bajak laut topi jerami di Onigashima menujut istana bajak laut beast pirates yang di pimpin oleh Yonkou Kaido. Apakah jianbe akan menjadi salah karakter yang menonjol di Perang Onigashima arc Wano?
close