Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Pengguna Pedang Anggota Setia Akatsuki Terhebat

Dalam anime naruto tentu ada sebuah organisasi yang paling krminal dimana mereka adalah musuh semua negara shinobi yaitu organisasi. Akatsuki merupakan sebuah organisasi yang penuh ninja kriminal, para anggotanya terkenal kejam dan mempunyai jurus ninjutsu level tinggi yang terdaftar pada binggo book akibat aksi kriminal yang mereka dan menjadi buronan hampir di semua Desa Shinobi termasuk Konoha.



Setiap Anggota tentu mimiliki keahlian khusus yang dilengkapi dengan senjata andalan untuk menjalankan misinya dan melakukan aksi krimninal seperti membunuh, memburu bijuu dan mendapatkan uang dengan cara tidak halal. Namun siapa sangka ternyata ada 3 anggota Akatsuki merupakan pengguna pedang legendaris yang cukup langka. yuk kita lihat siapa saja mereka:

1. Juzo merupakan Anggota akatsuki pertama yang memiliki pedang legendaris Kubikiribocho, Setelah 7 ahli pedang dari Desa Kirigakure tersisa 3 orang termasuk juzo karena pertarungan sengit dan dikalahkan Might Dai. Juzo kemudian memilih bergabung dan menjadi anggota akatsuki.

akan tetapi juzo harus tewas saat menjalakan misi bersama uchiha itachi saat bertarung dengan Yondaime Mizukage. Banyak pendapat bahwa juzo itu adalah zabusa namun faktnyanya berbeda dan para naruto lovers menganggap Hoax untuk anggota akatsuki yang satu padahal juzo adalah resmi anggota akatsuki yang hanya tampil sesaat dalam itachi sindenhen di Naruto Shippuden.

2. Hosikage Kisame adalah anggota akatsuki yang menjadi rekan partner kedua uchiha itachi setelah kematian juzo akatsuki kembali merekrut pengguna pedang legendaris yaitu Kisame yang terkenal dengan pedang Samehada. Pedangnya mampu menyerap cakra siapa saja termasuk cakra para jinchuruki diantaranya adalah Uzumaki naruto dan Killer Bee. Namun sayangnya kisame terdesak dan memilih mati ketika melawan might guy.

3. Uchiha Itachi yang merupakan anggota akatsuki selain uchiha obito. Ada sebuah rahasia yang menjadi alasan itachi bergabung menjadi anggota akatsuki yaitu untuk melindungi desa konoha dari akatsuki sendiri. Itachi melakukan perjanjian agar organisasi akatsuki dilarang mendekati konoha. Itulah sebabnya hanya itachi dan kisame yang melakukan misi untuk menculik kyuubi yang ada pada naruto.

Dalam perjalanannya di akatsuki ternyata kaka kandung dari Uchiha Sasuke ini menyimpan pedang legendaris yaitu pedang Totsuka yang dikombinasikan dengan wujud susano'o. Pedangnya memiliki fuinjutsu yang mampu menyegel lawan yang terkena pedang tersebut ke dalam dunia genjutsu yang kekal. Shinobi yang pernah disegel oleh pedang Totsuka adalah Orochimaru dan Nagato.

Sebenarnya masih ada beberapa anggota lagi akatsuki lagi yang menggunakan pedang sebagai senjata namun mereka dinilai tidak memiliki kesetiaan terhadap akatsuki dan tentuya tidak memiliki loyalitas mereka adalah orochimaru yang menghianati akatsuki dan juga suigetsu yang mengikuti uchiha sasuke. mereka tentu mempunyai pedang sebagai senjata mereka.
close