Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Dewa Jabatan Tinggi Diatas Kaioshin Anime Dragon Ball Super

DRAGONBALL SUPER: Kaioshin adalah Dewa yang memiliki kedudukan tinggi di alam semesta, dia membawahi 4 dewa kaio yaitu dewa kaio utara; dewa kaio selatan ; dewa kaio timur ;dan dewa kaio barat mereka tunduk dan patuh pada dewa kaioshin.Dalam serial Dragonball Super muncul dewa baru yang kedudukannya lebih tinggi di alam semesta bahkan diatas kaioshin. Inilah jajaran 3 dewa yang memiliki kedudukan diatas dewa kaioshin:



1. Dewa Penghancur, merupakan dewa yang ditugaskan untuk menghancurkan planet-planet yang dirasanya perlu dihancurkan atau dilenyapkan tergantung dari mood dewa tersebut. Di alam semesta 7 ada dewa penghancur yaitu Berus dengan malaikatnya yaitu whis. terdapat 12 alam semesta dan sama-sama memiliki 12 dewa penghancur dan malaikat. dewa kaioshin bahkan tunduk padanya.

2. Dewa penjaga, merupakan dewa yang ditugaskan untuk penjaga sekaligus delegasi atau utusan untuk 12 alam semesta. Dewa penjaga disebut segabai Daishin, Dewa panghancur dan kaioshin ini tunduk padanya. Daishin juga menjadi wasit dalam pertandingin eksibisi antara alam semesta 7 dan 9. dan mungkin juga menjadi wasit kembalai diturnamen kekuatan 12 alam semesta.

3.Dewa Penguasa, merupakan dewa yang berkedudukan paling tinggi diantara para dewa. dewa penguasa mutlak menguasai seluruh 12 alam semesta. Daishin, Dewa penghancur, dan kaioshin tunduk dan patuh padanya. dulu terdapat 16 alam semesta lalu dilenyapkan oleha dewa penguasa ini yang bernama Zeno sama hingga tersisa 12 alam semesta. Ga nyangka satu-satunya yang mampu berteman dengan  Zeno adalah Son Goku.

Itulah deretan 3 dewa yang kedudukan atau jabatannya lebih tinggi dari kaioshin mereka semua sudah memiliki peranan dan tugas masing-masing untuk menyeimbangkan alam semesta yang ada. semoga dapat menambah pengetahuna kalian dalam serial dragon ball super.
close