Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

19 Anggota Akatsuki Yang Tidak Mungkin Kamu Ketahui

Dalam anime naruto siapa yang tidak kenal dengan organiasi akatsuki. Organisasi tersebut  itu secara umummerupakan kumpulan ninja atau shinobi hebat dan kuat yang telah menjadi pengkhianat bagi desanya atau bisa disebut shinobi pelarian. Akaatsuki bertujuan untuk mencari keuntungan dengan mencari para bijuu meski tugas sampingan mereka mencari uang sebagai ninja bayaran.



Nah kali ini kita akan membahas tentang anggota akatsuki yang ternyata setelah ditelusuri itu mencapai 19 anggota yang sudah diverifikasi identitasnya dari semua anggota akatsuki mulai dari zaman kepemimpinan yahiko sampai obito hingga madara palsu. Jadi, total anggota sebanyak 19 anggota yang diketahui namanya. siapa saja mereka yuk kita lihat:

1. Nagato yang merupakan pemimpin akatsuki di belakang layar dengan kemampuan rinegan ia mengatur kekautanya untuk ke 6 sakit hasil buatannya dan mengendalikan mereka dari jarak jauh melalui cakra. 6 rasa sakit masing-masing memiliki kemampuan yang berbeda.

2. Kakuzu merupakan anggota akatsuki yang memiliki 5 jantung dan 5 kemampuan menggunakan elemen air, api, tanah, petir dan angin. mengambil hati dari shinobi lain untuk memperpanjang melewati.

3. uchiha itachi merupakan ninja pelarian dari desa konoha karena menghabiskan seluruh klan uciha hanya meninggalkan uciha sasuke yang merupakan adiknya. itachi merupakan anggota akatsuki yang memiliki mata sharingan dan bisa menggunakan mangekyou sharingan.

4. Deidara merupakan ninja yang memiliki kemampuan elemen tanah yang dapat membuat bom yang dibuat dari mulut, tangan bahkan jantungnya. ninja asal iwagakure ini menyebut itu ledakan senior.

5. kisame merupakan ninja yang memiliki pedang samehada yang mampu menyerap cakra lawan. ia juga dikenal dengan biju tanpa ekor karena cakranya hampir sama dengan biju.

6.Zetsu merupakan anggota akatsuki yang memiliki kemampuan dalam mencari informasi yang muncul melalui tanah dan dipasang masuk tanah, tersedia dua zetus yaitu zetsu hitam dan zetsu putih yang memiliki kemapuan mengubah wujud.

7. Sasori merupakan ninja pelarian dari desa pasir yang memiliki kemampuan menggunakan jurus boneka. sasori bergerak bebas menjadi boneka kecuali bagian tetap hingga dia awet muda.

8. Tobi merupakan anggota akatsuki yang aneh dan aneh dengan kemampuannya yang bisa menembus benda padat dengan sharingannya, namun identitas lengkapnya adalah uciha obito yang menyamar dan mengakui uciha madara dan tobi.

9. Hidan merupakan shinobi dari desa yu gakure yang memiliki kemampuan melawan dengan melukai yang dilakukan melalui ritual. penganut aliran jashin ini tidak bisa mati meski jasadnya hancur dan terkubur.

10. Konan merupakan anggota akatsuki yang setia menemani nagato dengan kemampuan jurus yaitu memanipulasi kertas dengan cakranya. kertas mampu berkamuflase dan dapat meledak.

11. Orochimaru merupakan ninja perlarian dari desa konoha lagenda sannin ini bergabung dengan akatsuki untuk tujuan lain seperti mengumpulkan informasi tentang semua jurus ninja. Belum ia keluar setelah terjadi peristiwa dengan uciha hitachi.

12. Yahiko merupakan teman nagato dan konan ini pendiri organisasi akatsuki yang awalnya memulai adalah menciptakan keadilan dan perdamaian. dia mati rela mati untuk melindungi konan dan organisasi akatsuki namun kematiannya sia-sia. organisasi akatsuki berubah setelah nagato dimanipulasi oleh obito yang mneyamar sebagai uciha madara.

13. Juzo merupakan anggota akatsuki yang memiliki kemampuan ahli pedang dari 7 ninja kirigakure. ia menjadi rekan pertama uciha itachi untuk memburu yondaime mizukage. namun akhirnya juzo mati saat melawan mizukage.

14. Kyusuke merupakan ninja amegakure yang merupakan sumber informasi di era kepemimpinan yahiko, dia bersama kelompoknya ikut bergabung dan membesarkan nama akatsuki. namum mereka semua terbunuh oleh obito yang menyamar sebagai uciha madara.

 15. Daibutsu merupakam anggota akatsuki di era kepemimpinan yahiko yang merupakan rekan dari kyusuke untuk mencari informasi dan menyelesaiakan desa-desa yang mengubah konflik akibat perang.

16. Jugo
Merupakan anggota akastusi tambahan ketika tobi menjadi pemimpin akatasuki jugo memiliki kekuatan sennin yang bisa menyerap energi alam. Ia mampu menguasai senjutsu chakra dan memang hal tu merupakan salah satu keahliannya

17 Suigetsu
Sama seperti juga yang merupakan anggota akatsuki tambahan yang memiliki kemampuan sebagai pemelik lemen air. Suigetsu juga merupakan pengguna pedang kubikirocho yang dulu pernah dipakai oleh juzo dan momocchi zabuza.

18. Karin
Sebagai anggota akatsuki sementara karin merupakan salah satu karakter yang memiliki kemampuan mendekti chakra atau bisa dikatakan ninja tipe sensor tubuh karin juga memiliki kekuatan unik yang bisa meggobati hanya dengan menggigit anggota tubuhnya.

19 Uchiha Sasuke
Baik jugo, suigetsu dan karin mereka bersedia untuk menjadi anggota akatsuki karena uchiha sasuke mereke memilih ikut bergbung karena ada sasuke yang merupakan tim pemimpin mereka saat itu ditugaskan untuk menangkap killer bee.

Nah itulah 19 anggota akatsuki terlepas dari anggota sementara atau tidak yang jelas anggota akatsuki memang memiliki banyak anggota meski terdapat era kepemimpinan. Meski begitu organisasi akatsuki memang organisasi kriminal yang paling berbahaya dan merupakan musu bagi semua negara shinobi. anggota akatsuki yang diakui identitasnya-nama. Sebagai informasi tambahan juzo sebenarnya merupakan mitra pertama itachi setelah juzo mati lalu kisame direkrut dan menjadi partner itachi.
close