Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

13 Fakta Genya Shinazugawa Yang Belum Kamu Ketahui

Ada salah satu karakter kimetsu no yaiba yang banyak menyita perhatian terutama dalam hal hubungan kaka-beradik. Anda pasti sudah tahu hubungan anatara senami shinazugawa dan genya shinazu gawa mereka memang tidak bisa akur. Kenapa genya dan sanemi walaupun bersaudara kakak adik akan tetapi mereka tidak bisa akur. mari kita ulas juga profil genya shinazugawa kimetsu no yaiba.



Kita ulik saja fakta tentang genya shinazugawa terlebih dahulu kenapa dia bisa menajdi pemburu iblis dan kenapa sanemi shinazugawa tidak mengakui genya sebagai adik. Oke berikut fakta menarik dan mengejtukan dari karakter pemburu iblis yaitu genya shinazugawa.




1. Genya bisa menggunakan pedang nichirin
Sebagai seorang yang ingin menjadi pemburu iblis tentu saja harus bisa menggunakan pedang. Tidak namun pedang tersebut bukanlah pedanga pada umumnya akan tetapi pedang khusus yang diciptakan untuk membunuh iblis. Genya bisa menggunakan pedang nichirin sat seleksi terakhir.

2. Genya tidak sabaran
Meski genya pada dasarnya bisa menggunakan teknik pedang sebagai seoranga pemburu iblis dan berhasil selamat dari seleksi akhir. Dia membuat onar dengan tidak sabaran ingin mendapatkan pedang nichirin atau pedang pengubah warna. bahkan samapi tanjiro menghentikan ulahnya karena menyerang klan ubuyashiki.

3. Tidak bisa melakukan teknik pernafasan
Tentu ini bukanlah sebuah aib akan teteapi bagi sanemi shinazugawa hal itu tidak bisa diterima karena genya tidak dapat melakukan teknik pernafasan apapun sebagai seorang pemburu iblis. Entah bagaiamana bisa selamat menggunakan pedang di seleksi akhir. karena tidak bisa menggunakan teknik pernapasan.

4. GEnya idak diakui Kakaknya Sanemi Shinazugawa
Sebagai seorang pemburu iblis kemampuan sanemi shinazugawa tidak dapat diragukan lagi bahkan ia juga mendapatkan pangkat tertinggi sebagai pemburu iblis yaitu Pillar Angin sudah tentu sebagai seorang pillar yang mempunyai adik yang tidak bisa melakukan teknik pernapasan membuatnya malu dan tidak mengakui genya.

5. Penampilan fisik yang berubah total Genya
Entah apa yang sudah genya lakukan setelah menajdi pemburu iblis akan tetapi penampilannya berbeda saat seleksi akhir bahkan tanjiro pun dibuat kagum dengan penampilan fisik genya yang kuat dan lebih besar dibandingkan saat seleksi akhir.

6. Kekuatan genya shinazugawa
Meskipun tidak bisa melakukan teknik pernafasan genya shinazugawa bukannya tidak punya kemampuan khusus. Dia mampu beradatasi dengan darah iblis karena sistem penecernaan genya sangat kuat ia bisa memakakan bagian iblis dan menjadikan makanan tersebut menajadi kemampuannya berdasarkan kemampuan iblis yng dimakan.

7. Genya unya senjata andalan
Meski tidak bisa melakukan teknik pernapasan yang berdampak pada kekuatannya tidak mahir dalam menggunakan pedang genya masih mempunayi senjata pistol andalan yang diciptakan khussu untuk membunh para iblis.pistol dan peluru milik genya dibuat dengan logam khusus sama dengan pedanga nichirin.

8. Genya korban pembantaian iblis
Tentu saja pada awalnya baik sanemi dan genya dahulunya mempunyai keluarga akan tetapi mereka dibunuh oleh iblis dan mereka berdualah yang selamat. ini mirip seperi yang terjadi pada tanjiro dan nezuko hanya 2 anggota keluarga yang selamat kaka beradik.

9. Genya bisa berteman dengan Tanjiro
Tidak seperti diselekiakhir perlahan genya menyadari bahwa tanjiro adalah salah satu orang yang baik bahkan bisa memotivasi dirinya. Hal itu terbukti ketika selesai pertarungan di desa penempa pedang nichirin dan ikut menjalani latihan spesial para pillar mereka saling mendukung.

10. Sangat menyayangi kakaknya sanemi shinazugawa.
Meski genya selalu tidak dianggap oleh kakaknya dan berkali kali menerima kontak fisik namun genya selalu sayang dengen kakaknya meski hampir dibunuh oleh kakaknya sendiri saat pelatihan pilar angin beruntung tanjiro ada disana.

11. Genya pahlawan pemburu iblis
pertarungan melawan upper moon 1 atau kita ketahui dengan nama kakushibou membuat para pillar kesulitan bahkan iblis bulan atas pertama itu harus diladeni dengan 3 pillar yaitu tokit, himejima dan sanemi akan tetepai mereka kesulitan. Berkat senjata andalan genya pistol dengan kekuant ibli bulan atas akhirnya membantu para pillar membunuh iblis bulan atas pertama.

12. Kematian genya membuat sanemi menyesal
Jelas ini merupakan penyesalan bagi sanemi shinazuagawa yang tidak menganggap genya bukan sebagai adiknya hanya karena tidak bisa melakukan teknik pernapasan. Genya mati karena ditebas vertikal oleh jurus pernapasan bulan milik kakushibou.

13. Kenangan genya untuk sanemi shianzugawa
Setelah perang besar anrata pemburu iblis dengan para oni atau iblis dan berhasil mengalahkan bos kibutusji muzan. Sanemi sempat mengingat genya meski hanya sebentar hal itu terbukti pada manga kimetsu no yaiba chpater 204 saat ngobrol dengan nezuko.

nah itulah fakta tentang genya shinazugawa yang belum kamu ketahui meski tidak bisa melakukan teknik pernapasan sebagi seorang pemburu iblis genya msih bisa berjuang menjadi pemburu iblis yang hebat bahkan berkonribusi besar dalam membantu menghabisi iblis bulan atas upper moon 1 yaitu kakushibou.

close